Breaking News:

Luar Negeri

Bayi Terhempas, Ibu Meninggal setelah Mobil Terbalik Tabrak Pembatas Jalan

Dalam insiden tersebut, seorang perempuan meninggal dunia dan anaknya yang berusia tiga bulan selamat setelah terhempas saat mobil terbalik.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin
SINAR HARIAN
Bayi Terhempas dari Mobil, Ibu Maut Usai Mobil Terbalik Tabrak Pembatas Jalan 

SERAMBINEWS.COM - Insiden kecelakaan melibatkan satu keluarga di Johor Bahru Malaysia, Selasa (17/8/2021).

Dalam insiden tersebut, seorang perempuan meninggal dunia dan anaknya yang berusia tiga bulan selamat setelah terhempas saat mobil terbalik.

Melansir dari Sinar Harian, Selasa (17/8/2021) kejadian ini berlangsung di Kilometer 19,2 Lebuhraya Senai Desaru, Johor Bahru Malaysia.

Komandan Operasi dari Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (BBP) Johor Jaya, Senior Fire Officer II M Haridass mengatakan, mereka menerima laporan tentang kejadian tersebut pada pukul 14:25 waktu Malaysia.

Saat insiden, sembilan petugas pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian, selain itu tim medis juga diturunkan ke lokasi.

"Kecelakaan yang melibatkan mini bus ini terjadi di Johor Bahru menuju Bandar Penawar, mobil menabrak pembatas jalan sampai terbalik.

"Pengemudinya bernama Sharodin Sabri (58) mengalami cidera ringan pada bagian kepala dan tangan, sedangkan perempuan yang bernama Suha (41) meninggal dunia," katanya.

Baca juga: Ardi Bakrie Diisukan Kabur saat Rehab hingga Kecelakaan, Pengacara: Cedera Saat Latihan Kickboxing 

Sementara itu, bayi berusia tiga bulan selamat dari kejadian ini dengan cidera ringan.

"Bayi perempuan bernama Fatimatus Zahra Herma mengalami cidera ringan pada bagian kepala dan langsung diantarkan ke Rumah Sakit Sultan Ismail (HSI) dengan mobil tim medis yang hadir di lokasi kejadian," terang petugas.

Perempuan meninggal pada insiden ini bukan warganegara Malaysia, dengan jenazah diserahkan kepada pihak kepolisian Malaysia untuk dilakukan otopsi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved