Breaking News:

Haba Mifa

PT Mifa dan BEL Peringati HUT Ke-76 RI

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, manajemen PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari....

Editor: bakri
PT Mifa dan BEL Peringati HUT Ke-76 RI
FOR SERAMBINEWS.COM
Para karyawan dan pimpinan melaksanakan upacara peringatan HUT ke-76 RI di kompleks perusahaan tersebut, Aceh Barat, Selasa (17/8/2021).

MEULABOH - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, manajemen PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari serta mitra kerja kembali melaksanakan upacara di halaman Port office perusahaan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19, Selasa (17/8/2021).

Manajemen PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari, yang diwakili Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Hadi Firmansah menyampaikan, bahwa peringatan 76 tahun kemerdekaan Indonesia saat ini sama dengan tahun 2020, dimana saat ini Indonesia masih dilanda pandemi global penyebaran Covid-19.

"Kondisi ini tentunya tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk merayakan 76 tahun kemerdekaan Indonesia dengan tetap mendukung tema yang telah ditetapkan yakni Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan melalui momentum semangat 76 tahun Kemerdekaan Indonesia ini diharapkan dapat meningkatkan ketangguhan dalam bekerja bagi seluruh karyawan, dan mitra kerja di wilayah operasional perusahaan dalam mencapai target produksi yang sudah direncanakan.

"Goncangan dan gejolak perekonomian global seperti saat ini bukanlah yang pertama kali kita alami, kita harus bersyukur dengan semangat sinergi dan kebersamaan yang kita miliki saat ini dapat membuat perusahaan terus tumbuh dan mampu beradaptasi di masa-masa sulit seperti ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, manajemen perusahaan juga berpesan agar karyawan terus meningkatkan kewaspadaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan berbagai aktivitas kerja setiap harinya. Selain mengejar target produksi, menjaga kesehatan juga hal yang sangat diutamakan oleh perusahaan.

"Tetap optimis dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan tetap mengikuti prosedur dan aturan yang telah ditetapkan, Dirgahayu Indonesiaku," tutupnya. Dalam upacara ini turut bergabung secara virtual Komisaris & Dewan Direksi PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari, Slamet Haryadi, Ricky Nelson, dan Irsan S. Gading.(c45)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved