Breaking News:

Pasar Murah

Korem Lilawangsa dan Disperindagkop Gelar Pasar Murah

Kasiter menambahkan, dengan hadirnya pasar murah, selain menjaga stabilitas harga pangan di pasaran ditengah wabah Covid -19, juga sebagai upaya memba

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Lhokseumawe, bekerjasama dengan TNI Korem 011/Lilawangsa menyelengarakan pasar murah ditengah pandemi covid-19, di halaman Kantor Public Security Centre Desa Meunasah Mee, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Jumat (20/8/2021) 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Lhokseumawe, bekerja sama dengan TNI Korem 011/Lilawangsa menyelengarakan pasar murah ditengah pandemi covid-19, di halaman Kantor Public Security Centre Desa Meunasah Mee, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Jumat (20/8/2021).

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro melalui Kasiter Korem 011/LW, Letkol Inf Mulyadi mengatakan, pasar murah digelar bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, terutama yang berpenghasilan rendah dan terdampak covid-19.

“Masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah ini, karena menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, telur, tepung terigu, minyak goreng, dan lain sebagainya, dengan harga lebih murah,” kata Kasiter Korem 011/LW, Letkol Inf Mulyadi, dalam keterangan tertulis kepada Serambinews.com, Jumat (20/8/2021).

Kasiter menambahkan, dengan hadirnya pasar murah, selain menjaga stabilitas harga pangan di pasaran ditengah wabah Covid -19, juga sebagai upaya membantu masyarakat dalam menyediakan barang dan kebutuhan pokok.

Dikatakannya, baik berupa sembako maupun kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau lebih murah dibandingkan di pasar maupun swalayan.

Baca juga: Begini Aturan Memakai Masker Dobel untuk Mencegah Terpapar Virus Corona Varian Delta

Baca juga: Begini Kronologis Tiga Anggota DPRA Adu Jotos, Disela-sela Rapat Paripurna, Dipicu Interupsi

Sementara itu, seorang pengunjung, Yusniar (42) warga setempat mengatakan, pasar murah yang digelar saat ini sangat membantu masyarakat, termasuk dirinya, yang bisa memanfaatkan berbelanja dengan harga lebih murah.

“Saya dan seluruh masyarakat yang hadir sangat terbantu dengan adanya pasar murah. Semua harga bahan pokok yang kami butuhkan harganya sangat murah dan sangat terjangkau. Terima kasih pada pemerintah dan TNI/Polri yang telah mengadakan pasar murah ini,” ucapnya.

Ia menyebutkan, selama berlangsung, masyarakat tampak antusias dan tertib saat mengunjungi stand yang telah diatur sedemikian rupa oleh Panitia dan TNI Korem 011/Lilawangsa dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan bagi masyarakat yang berbelanja.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved