Breaking News:

Seleksi Sekda

LIBAS Minta Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Aceh Selatan Bekerja Profesional

Hal ini supaya Sekda terpilih mampu menjalankan roda pemerintahan, baik dari segi disiplin ASN maupun mampu menjadi link sektor yang handal

Penulis: Taufik Zass | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Koordinator LSM LIBAS, Mayfendri SE meminta kepada Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan bekerja secara profesional. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Koordinator LSM LIBAS Mayfendri SE meminta kepada Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan bekerja secara profesional.

"Permintaan ini mengingat agar seleksi Sekda Aceh Selatan benar-benar melahirkan calon Sekda yang mampu bekerja membantu Bupati dalam mewujudkan pembangunan Aceh Selatan Hebat," kata Mayfendri kepada wartawan di Tapaktuan, Jumat (20/8/2021).

Menurutnya, siapa saja nanti yang terpilih dalam seleksi JPT Pratama Sekda Aceh Selatan yang dilakukan Pansel itu berarti telah memenuhi syarat tanpa ada intervensi atau titipan dari pihak manapun.

Baca juga: Begini Aturan Memakai Masker Dobel untuk Mencegah Terpapar Virus Corona Varian Delta

Baca juga: BREAKING NEWS - Tiga Anggota DPRA Adu Jotos

"Hal ini supaya Sekda terpilih mampu menjalankan roda pemerintahan, baik dari segi disiplin ASN maupun mampu menjadi link sektor yang handal," ucapnya.

Ia menyatakan, seleksi JPT Pratama Sekda Aceh Selatan akan selalu dipantau tahap demi tahap demi terwujudnya transparansi seleksi dimaksud.

"Mudah-mudahan Pansel mampu bekerja secara profesional sesuai amanah dan aturan yang berlaku," pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved