Breaking News:

Pra-PORA Drum Band Digelar Tanpa Penonton

Bireuen resmi ditetapkan sebagai tuan rumah Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) cabang drum band di Stadion Cot Gapu

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim evaluasi kegiatan drum band Pra PORA 2021, sedang meninjau lokasi atraksi drum band di lapangan Paya Kareung, Peusangan, Bireuen 

BIREUEN - Bireuen resmi ditetapkan sebagai tuan rumah Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) cabang drum band di Stadion Cot Gapu, 26-29 Agustus 2021.

Guna mencegah terjadinya klaster baru Covid-19, panitia secara tegas memutuskan bahwa pelaksanaan Pra-PORA drum band dilaksanakan tanpa penonton. Boleh jadi, hanya atlet, pelatih, ofisial, panitia, petugas keamanan, dan tim medis yang diperkenankan ada di dalam stadion.

Sementara itu, pembukaan Pra-PORA drum band akan direncanakan di Stadion Cot Gapu, Kamis (26/8/2021) sore. Ketua Panitia, M Nasir didampingi sekretaris panitia, Mursyidin menegaskan, perlomabaan Pra-PORA drum band ini dilaksanakan tanpa penonton.

"Mengingat masih pandemi Covid-19, sesuai dengan kesepakatan panitia, peserta, dan pihak terkait, maka Pra PORA drum band diselenggarakan tanpa penonton. Kita mohon pengertian dari masyarakat untuk tidak menyaksikan," harap M Nasir.

Sebagaimana diketahui, PORA drum band akan diikuti 14 daerah di Aceh. Adalah Langsa, Aceh Besar, Aceh Timur, Aceh Tengah, Sabang Lhokseumawe, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Aceh Utara, Pidie Jaya, Simeulue, Tamiang, dan tuan rumah Bireuen.

Guna menyukseskan perebutan tiket menuju PORA 2022 di Pidie, Nasir mengaku, pihak panitia pelaksana terus melakukan berbagai persiapan. Mulai dari pemondokan atlet, lapangan pertandingan, tenaga kesehatan, keamanan, dan lainnya.

"Alhamdulillah, saat ini kami panitia di Bireuen terus melakukan berbagai persiapan. Kecuali itu, kami selalu berkoordinasi dengan panitia pusat di Banda Aceh," tutup M Nasir.(rel/ran)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved