Breaking News:

Ketua KONI Lepas Atlet Drum Band Aceh Besar

Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim melepas 22 atlet drum band untuk berlomba di Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra-PORA)

Editor: bakri
FOTO KIRIMAN CIK BOY
Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim bersama Kadispora setempat, Ridwan Jamil melepas 22 atlet drum band Pra-PORA di Gedung Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho, Senin (23/8/2021). FOTO KIRIMAN CIK BOY 

KOTA JANTHO - Ketua KONI Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim melepas 22  atlet drum band untuk berlomba di Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra-PORA) drum band, di Gedung Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho, Senin (23/8/2021) sore.

Dalam kesempatan itu, Muhibuddin mengharapkan kepada ke-22 atlet yang berangkat ke Pra-PORA di Bireuen mampu menunjukkan kemampuan dan mendapatkan hasil terbaik. "Kalian merupakan atlet pilihan. Mmari buktikan kemampuan kalian di Pra-PORA. Hanya kemenangan di Bireuen merupakan tiket ke PORA Sigli 2022,” ujarnya.

Ucok Sibreh–sapaan Muhibuddin--berterimakasih kepada seluruh pihak yang tak pernah berhenti mendukung atlet drum band. "Terimakasih untuk semua pihak yang mensupport untuk atlet ke ajang Pra-PORA di Bireuen. Tak hanya itu, kami KONI berharap dalam pertandingan selalu optimis dan terus menjaga kebersamaan," harapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi menyebutkan, Pemkab akan terus mendukung penuh untuk kemajuan olahraga. Sehingga nantinya akan mengharumkan nama Aceh Besar baik tingkat daerah maupun nasional bahkan internasional.

Ia juga berpesan agar atlet PDBI yang mewakili Aceh Besar mampu menunjukkan kemampuan saat berlomba, dan berhasil menuju PORA tahun 2022 di Pidie mendatang. "Berbanggalah kalian yang terpilih hari ini untuk mewakili Aceh Besar. Mudah-mudahan kalian mampu mengukir prestasi dan mempertahankan kejayaan Aceh Besar di akan Pekan Olahraga Aceh (PORA)," pinta Ridwan Jamil.

Sedangkan Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Aceh Besar, Cut Jarita Susanti menjelaskan, sejak Januari 2021 lalu, sebanyak 22 atlet sudah digembleng. "Sejak Januari lalu, mereka sudah menjalani latihan serius. Mereka terus digembleng oleh pelatih agar mampu mempertahankan prestasi yang ditorehkan di PORA 2018," ungkapnya.

Cut Jarita mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung atlet, termasuk para orang tua atlet. Turut hadir saat pelepasan atlet drum band, Wakil Ketua KONI Aceh Besar, Bakhtiar ST MSi, Gunawan SE MM, Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Besar, Fachrulrazi SE, dan sejumlah pengurus PDBI setempat.(rel/ran)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved