Breaking News:

Ratusan ASN Aceh Besar Divaksin

Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak

Editor: bakri
PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR
Tampak suasana vaksinasi Covid-19 di Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (23/8/2021). 

KOTA JANTHO - Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak, di lantai II dan III Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (23/8/2021). Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Dinkes Aceh Besar, Iskandar Sani SKM, sejumlah pejabat dari Dinas PUPR, serta Satpol PP dan WH Aceh Besar.

Selain di Kantor Bupati, ada 9 titik lainnya di Aceh Besar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kehadiran Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi melihat langsung pelaksanaan vaksinasi bagi para ASN tersebut yang dimulai sejak pukul 10.10 Wib.

Kepada sejumlah ASN yang sudah divaksinasi, Sekda Aceh Aceh Besar sempat bertanya apakah takut sebelum divaksinasi? “Tadi sempat merasa takut juga. Namun Alhamdulillah sudah aman dan selesai. Alhamdulillah,” ujar seorang ASN. Sebelum divaksinasi, para ASN tersebut terlebih dahulu mendaftar dengan menunjukkan KTP dan seterusnya diperiksa kesehatan oleh petugas dari Dinkes Aceh Besar. Lalu, mereka satu-persatu divaksinasi oleh tenaga kesehatan dari Dinkes Aceh Besar.

Di hadapan ASN, Sekda Aceh Besar Drs. Sulaimi M.Si menjelaskan, tentang pentingnya vaksinasi di tengah wabah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar bersama Forkopimda akan terus mendorong seluruh ASN yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi tersebut. Ia juga mengajak semua pihak secara bersama-sama selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menambahkan, saat ini Pemkab juga terus memotivasi ASN dan masyarakat supaya ikut vaksinasi, baik di puskesmas, RSUD ataupun tempat tempat vaksinasi lainnya, pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di berbagai tempat di kabupaten Aceh Besar.(hab/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved