Breaking News:

Info Aceh Besar

Kapolda dan Pangdam IM Tinjau Vaksinasi Massal di LPMP, Ikut Didampingi Bupati & Kapolres Aceh Besar

Vaksinasi massal ini digelar di Aula Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Aceh, Gampong Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Rabu

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali dan Forkopimda mendampingi kunjungan Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di aula Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Aceh di Gampong Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Rabu (25/8/2021) 

Vaksinasi massal ini digelar di Aula Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Aceh, Gampong Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Rabu (25/8/2021).

Laporan Muhammad Nasir I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM dan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI, Achmad Marzuki memantau pelaksanaan vaksinasi massal. 

Vaksinasi massal ini digelar di Aula Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Aceh, Gampong Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Rabu (25/8/2021).

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali, bersama Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH ikut mendampingi kunjungan Kapolda dan Pangdam IM itu. 

Selain vaksinasi massal, dalam kegiatan itu juga dilaksanakan kegiatan bantuan sosial bersama TNI, Polri, dan ulama, yang bekerja sama dengan Objek Vital Nasional (Obvitnas).

Dalam kegiatan itu, tampak hadir Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Provinsi Aceh Tgk H Faisal Ali, para pejabat terkait, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut sangat bermanfaat sebagai upaya dan ikhtiar bersama untuk mencegah dan menangani pandemi Covid-19.

Vaksinasi  bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved