Breaking News:

Bupati Lantik Direksi PDAM Tirta Mountala

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali melantik Ir Sulaiman M.Si sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Mountala

Editor: bakri
BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali melantik Ir Sulaiman M.Si sebagai direktur utama beserta Direktur Teknis dan Direktur Umum PDAM Tirta Mountala di Aula Gedung Dekranasda, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (25/8/2021). 

JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali melantik Ir Sulaiman M.Si sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Mountala di Aula Gedung Dekranasda, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu (25/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama juga dilantik beserta Direktur Teknis dan Direktur Umum PDAM Tirta Mountala. Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Aceh Besar dengan Nomor 389 Tahun 2021, setelah melalui beberapa uji fi t dan proper test yang dilakukan oleh tim independen.

Ir Sulaiman M.Si dilantik sebagai Direktur Utama untuk memimpin perusahaan daerah tersebut selama lima tahun ke depan bersama 2 direksi lainnya yaitu Salman ST sebagai Direktur Teknis dan Devid Zainal dipercayakan pada jabatan Direktur Umum. Dalam arahannya, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meminta agar menjadikan pelayanan sebagai hal utama, di samping sebagai bisnis. “Jadikan pelayanan kepada masyarakat sebagai hal utama,” tegasnya.

Bupati juga mengingatkan agar menjadikan jabatan sebagai amanah untuk mencari kemuliaan. “Jangan sampai dengan jabatan menjadikan kita hina,” ujar Mawardi Ali yang meminta agar melayani dan bekerja secara profesional. Turut hadir saat prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan direksi PDAM Tirta Mountala antara lain Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Staf Ahli Bupati, unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Silahuddin M.Ag, Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi, dan para Kabag Setdakab Aceh Besar. (hab*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved