Breaking News:

Hapkido Aceh Kirim 2 Pelatih ke Diklat Nasional

Pengurus Provinsi Hapkido Aceh mengirimkan dua pelatihnya untuk mengikuti Diklat dan Penyegaran Pelatih Hapkido Indonesia Tingkat Nasional

Editor: bakri

BANDA ACEH - Pengurus Provinsi Hapkido Aceh mengirimkan dua pelatihnya untuk mengikuti Diklat dan Penyegaran Pelatih Hapkido Indonesia Tingkat Nasional VII Tahun 2021. Selain itu, sebagai coaching clinic untuk coach PON XX Papua 2021 yang rencanaya akan dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 27-29 Agustus 2021.

Penglepasan kedua pelatih itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Hapkido Aceh, Amal Hasan, Rabu (25/8/2021). Rangkaian acara penglepasan kemarin berjalan santai dan penuh keakraban, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Amal Hasan dalam kesempatan itu juga memberikan motivasi dan semangat agar para pelatih Hapkido Aceh bisa meningkatkan kapasitas, serta kompetensinya dalam rangka persiapan event nasional PON Papua dan PON Aceh 2024.

Dia berharap, dengan mengikuti kegiatan diklat pelatih nasional ini, suatu saat nanti program pembinaan dan pengembangan cabang olahraga beladiri Hapkido Aceh akan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah, terutama dalam membina dan menjaring atlet-atlet muda berbakat yang akan berkontribusi bagi prestasi olahraga Aceh. “Hari ini kita kirimkan dua pelatih, yaitu Firman Penyandang Sabuk Hitam DAN 2 Hapkido WHMAF dan Sayed Ali Rafsan Jani Pelatih DAN 1 Hapkido WHMAF,” sebut Amal Hasan.

Amal juga menyampaikan, bahwa serangkaian kegiatan tersebut merupakan program reguler Pengprov Hapkido Aceh yang akan dilakukan secara berkala sebagaimana telah dicantumkan dalam program kerja Pengprov Hapkido Aceh periode 2020-2024.

Sementara itu, Ketua Pengcab Hapkido Aceh Besar, Bakhtiar, dalam sesi temu ramah juga menyampaikan bahwa pengurus Hapkido Aceh Besar akan terus berupaya menyingkronkan program kerja dengan program kerja Pengprov Hapkido Provinsi Aceh.

“Dan akan terus berupaya mendukung atlet-atlet dan pelatih terbaiknya untuk kemajuan Hapkido Aceh,” ujar Wakil Ketua DPRK Aceh Besar ini. “Dan pastinya ke depan kita harapkan akan terus dapat berkontribusi terhadap kemajuan Hapkido Aceh,” tambah Bakhtiar.(yos)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved