Breaking News:

Sekda Aceh Besar Hadiri Penyerahan Beasiswa Semen Andalas 2021

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi menghadiri penyerahan beasiswa Semen Andalas 2021 untuk Kecamatan Lhoknga dan Leupung

Editor: bakri
PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR
Sekretaris Daerah Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, menghadiri penyerahan beasiswa Semen Andalas 2021 untuk siswa di Kecamatan Lhoknga dan Leupung, di Aula Kantor PT Solusi Bangun Andalas (SBA), Kamis (26/8/2021). 

KOTA JANTHO - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi menghadiri penyerahan beasiswa Semen Andalas 2021 untuk Kecamatan Lhoknga dan Leupung di Aula Kantor PT Solusi Bangun Andalas (SBA), Kecamatan Lhoknga, Kamis (26/8/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg, pejabat PT SBA, para siswa berprestasi, dan tokoh-tokoh masyarakat. Beasiswa tersebut merupakan bagian dari Program CSR PT Solusi Bangun Andalas untuk membantu siswa berprestasi di Kecamatan Lhoknga dan Leupung.

Dalam sambutannya, Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menyambut baik dengan adanya bantuan beasiswa bagi pelajar di kedua kecamatan tersebut. Diharapkan, beasiswa itu dapat dimanfaatkan secara baik untuk meningkatkan prestasi dan motivasi guna menggapai kesuksesan. “Kita berharap, dengan adanya beasiswa ini, prestasi para siswa akan semakin meningkat. Mudah- mudahan kerjasama seperti ini akan terus berlanjut di tahun- tahun mendatang,” ungkap Drs Sulaimi MSi.

SDM yang berkualitas, terang Sekda Aceh Besar, harus selalu dibina, dipersiapkan, serta didukung oleh seluruh stakeholder. Karena itulah, Pemkab Aceh Besar terus mendorong agar para siswa semakin berprestasi dan berkarya untuk mengharumkan nama daerah, orangtua, dan masyarakat. Pada akhir kegiatan, Sekda Aceh Besar ikut berfoto bersama dengan pejabat PT. Solusi Bangun Andalas, para siswa, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.(hab/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved