Breaking News:

Berita Bener Meriah

Truk Bermuatan 20 Ton Semen Jatuh ke Jurang Sedalam 12 Meter di Bener Meriah Sudah Ditarik

Truk tersebut dikemudikan oleh Aswadi (35) dan kernet Fajar (23), keduanya merupakan warga Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
Humas Polres Bener Meriah
Truk bermuatan 20 ton semen yang jatuh ke jurang di Pintu Rime Gayo, Bener Meriah telah berhasil ditarik menggunakan mobil crane, Kamis (26/8/2021) malam 

Truk tersebut dikemudikan oleh Aswadi (35) dan kernet Fajar (23), keduanya merupakan warga Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM,REDELONG - Truk jatuh ke jurang di Jembatan Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, telah ditarik menggunakan mobil crane.

Sebelumnya, truk bermuatan semen 20 ton itu, Kamis (26/8/2021) sekira pukul 04.30 WIB jatuh ke jurang sedalam 12 meter.

Truk tersebut dikemudikan oleh Aswadi (35) dan kernet Fajar (23), keduanya merupakan warga Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Akibat kecelakaan itu, sopir Aswandi mengalami luka lecet dibagian bahu dan kakinya.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Aiyub SE, yang dikonfirmasi Serambinews.com, Jumat (27/8/2021) mengatakan, truk yang jatuh ke jurang itu telah berhasil ditarik menggunakan mobil crane.

Baca juga: Pencari Sarang Walet Jatuh ke Jurang Ternyata Baru Menikah 5 Bulan, Ini Aktivitas Sehari-hari

“Truk tersebut telah ditarik menggunakan mobil crane yang didatangkan dari Lhokseumawe,” ujar Iptu Aiyub.

Menurutnya, proses penarikan truk yang jatuh ke jurang itu dimulai sejak pukul 19.30 WIB dan selasi ditarik jalan pada pukul 22.00 WIB.

“Alhamdullah proses penarikan tadi malam berjalan lancar dan aman, karena ini laka tunggal kemudian juga tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved