Breaking News:

Wali Kota dan Kapolres Tinjau Vaksinasi Massal

Polres Langsa bersama TNI, Pemko Langsa dan ulama melaksanakan vaksinasi massal serta penyerahan bantuan sosial kepada warga di Lapangan

Editor: bakri
Dok Humas Pemko Langsa
Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa dan AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH saat memantau pelaksanaan vaksinasi. 

LANGSA - Polres Langsa bersama TNI, Pemko Langsa dan ulama melaksanakan vaksinasi massal serta penyerahan bantuan sosial kepada warga di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Kamis (26/8/2021).

Hadir Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latief, Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra, SAP, dan unsur ulama. Wali Kota, Usman Abdullah menyampaikan, vaksinasi massal ini sebagai upaya Pemerintah untuk meningkatkan imunitas bagi masyarakat, dan menekan kasus covid-19 di Wilayah Kota Langsa.

Selain suntik vaksin massal juga  disertai dengan penyaluran bansos paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi. "Alhamdulillah, selama pelaksanaan vaksinasi di Kota Langsa sampai hari ini belum terjadi kendala apapun," ujarnya.

Usman Abdullah menambahkan, setiap vaksin yang didistribusikan oleh Pemerintah  Provinsi ke Langsa semuanya 100 persen sudah didistribusikan dan digunakan masyarakat. "Hingga hari ini, warga  Langsa yang sudah divaksin hampir mencapai 40 persen. Kita berharap agar masyarakat seluruhnya mendapat vaksin," sebutnya.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH menyampaikan, pelaksanakan vaksinasi dan bansos bersama TNI, Pemko dan ulama dalam rangka percepatan program vaksinasi dari Pemerintah.

Menurut Kapolres, ada beberapa wilayah yang sengaja dijemput untuk melaksanakan vaksinasi ini supaya tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok. Karena, seperti yang ketahui Langsa masih dalam kondisi zona merah. “Oleh karena itu, harus benar-benar ditingkatakan vaksinasi dan juga diberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Langsa.(zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved