Breaking News:

Info Aceh Besar

Kepala BNPB Serahkan 1 Mesin PCR dan 30 Ribu Masker untuk Aceh Besar, Diterima Bupati Mawardi Ali

Penyerahan bantuan yang diterima Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali ini berlangsung di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Sabtu (28/8/2021) sore.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kepala BNPB yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Letjen TNI Ganip Warsito SE MM menyerahkan bantuan satu mesin PCR dan 30 ribu masker untuk  Kabupaten Aceh Besar yang diterima Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Sabtu (28/8/2021) sore. 

Penyerahan bantuan yang diterima Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali ini berlangsung di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Sabtu (28/8/2021) sore.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kepala BNPB yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Letjen TNI Ganip Warsito SE MM menyerahkan bantuan 1 unit mesin PCR dan 30 ribu masker untuk  Kabupaten Aceh Besar

Penyerahan bantuan yang diterima Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali ini berlangsung di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Sabtu (28/8/2021) sore.

Kehadiran Letjen TNI Ganip Warsito dan rombongan itu juga dirangkai dengan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Provinsi Aceh dan juga ikut melepas Gerakan Mobil Masker untuk masyarakat di Provinsi Aceh.

Letjen TNI Ganip Warsito mengajak semua pihak untuk selalu mematuhi Protkes dan mengikuti vaksinasi Covid-19.

Menghadapi Covid-19, menurutnya, tak bisa dihadapi sendiri-sendiri. Namun harus dihadapi bersama-sama, sehingga lebih mudah dalam mencari solusi terbaik.

Dalam kesempatan itu, Kepala BNPB menyerahkan 1,5 juta lembar masker untuk masyarakat dan tenaga medis di Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan mesin PCR dan masker dari Kepala BNPB tersebut.

Sekda Aceh dr H Taqwallah MKes mengemukakan, bantuan mesin PCR dan masker sangat bermanfaat bagi masyarakat Aceh.

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar ikut didampingi Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos.

Kemudian Asisten III Setdakab Aceh Besar Jamaluddin SSos MM, Kadiskes Aceh Besar Anita SKM MKes, Kalaksa BPBD Aceh Besar Farhan AP, dan Kabag Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA. (*)


  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved