Breaking News:

Haba MIFA

Program Magang UTU - PT Mifa Memberi Nilai Positif untuk Mahasiswa

"Alhamdulillah di Mifa saya dapat belajar lebih mendalam dan bertemu dengan orang-orang hebat seperti Bapak Azizon Nurza

Editor: IKL
For Serambinews
Program Magang UTU - PT Mifa Memberi Nilai Positif untuk Mahasiswa 

SERAMBINEWS.COM - Terjalinnya kerjasama antara Universitas Teuku Umar dengan PT Mifa Bersaudara terkait program pemagangan Kampus Merdeka sangat memberikan nilai positif terhadap mahasiswa/i UTU.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Rektor I Universitas Teuku Umar, Dr Ir Alfizar, DAA, Jumat (27/8/2021).

Ia mengungkapkan, berbagai bentuk dukungan telah diberikan dan dapat dirasakan oleh mahasiswa selama kegiatan pemagangan dilaksanakan di PT Mifa, seperti pemberian insentif harian, pembelajaran praktik oleh para pembimbing disana, dan tentunya akan menjadi pengalaman berarti bagi mahasiswa/i dalam menghadapi dunia kerja.

Program Magang UTU - PT Mifa Memberi Nilai Positif untuk Mahasiswa.
Program Magang UTU - PT Mifa Memberi Nilai Positif untuk Mahasiswa. (For Serambinews)

"Kita sangat berharap PT Mifa dapat melakukan pendampingan kepada para mahasiswa lebih optimal lagi untuk program magang kedepannya", ungkapnya.

Zul Eman, salah satu peserta magang yang juga Sekjen Himakom UTU menyampaikan, banyak pembelajaran teknis tentang kehumasan yang ia pelajari selama 6 bulan magang di PT Mifa Bersaudara.

"Alhamdulillah di Mifa saya dapat belajar lebih mendalam dan bertemu dengan orang-orang hebat seperti Bapak Azizon Nurza yang merupakan Tokoh Nasional di Bidang CSR & Public Relations, dan Bang Oza Akmal Maulana yang pernah menjadi lulusan Terbaik Universitas Syiah Kuala", ungkapnya.

Baca juga: PT Mifa dan BEL Peringati HUT Ke-76 RI

Baca juga: Program Beasiswa Bhakti Mifa untuk Aceh Diapresiasi

Grup Head CSR, Exrel, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa perusahaan memiliki komitmen terhadap pengembangan SDM lokal yang bisa kita bina melalui berbagai program kolaborasi seperti kegiatan magang kampus merdeka ini.

Baca juga: Azizon Nurza Kembali Dinobatkan Sebagai The Best Figure CSR & Public Relations Indonesia 2020

"Sejauh ini kita telah memberikan beasiswa pendidikan kepada para mahasiswa terbaik dari berbagai perguruan tinggi dan para santri berprestasi di Aceh Barat, beberapa program pembinaan juga kita lakukan untuk mereka yang sudah lulus perkuliah seperti FGO, MDP, WDP, dan lain-lain", tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved