Breaking News:

Persiraja Mania

Setelah Sekian Lama Absen, Akhirnya Husnuzon Kembali ke Persiraja, Siap Berlaga dan Kondisi Fit

Setelah sekian lama absen karena mengalami cidera urat tendon, akhirnya penggawa Persiraja satu ini kembali bergabung dengan skuad Lantak Laju.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Amirullah
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Persiraja, Husnuzon (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Mitra Kukar dalam laga delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019). 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah sekian lama absen karena mengalami cidera urat tendon, akhirnya penggawa Persiraja satu ini kembali bergabung dengan skuad Lantak Laju untuk mengarungi BRI Liga 1 2021. 

Husnuzon atau akrab dipanggil Zhon mengatakan pada Serambinews.com, Minggu (29/8/2021) bahwa saat ini kondisi dan cideranya telah sembuh. 

Ia juga sudah siap untuk bertanding malam ini dengan Bhayangkara FC

Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022 pada hari ini, Minggu (29/8/2021).

Laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh itu bakal berlangsung di Stadion Benteng Taruna atau yang kini dikenal dengan nama Indomilk Sport Center pukul 19.00 WIB.

"Bicara persiapan, kita sudah siap," kata Husnuzon saat dihubungi Serambinews.com bertanya mengenai persiapannya sebelum berlaga. 

Ia juga mengatakan, kesehatannya sudah membaik, menurut keterangan tim medis, cidera yang selama ini ia alami sudah fit dan sudah bisa kembali merumput. 

"Kesehatan sudah membaik, dokter bilang sudah mantap," katanya dengan tertawa. 

Baca juga: Malam Ini Persiraja Vs Bhayangkara Solo FC, Dapat Disaksikan Streaming, Izin Nikah, TM Ichsan Absen

Mengenai turun ke lapangan atau duduk di kursi cadangan, Husnuzon menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pelatih, karena menurutnya turun atau tidaknya ke lapangan sang prajurit mengikuti kebutuhan tim. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved