Breaking News:

KPP Pratama Aceh Besar Beri Penghargaan ke WP

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Aceh Besar menyelenggarakan kegiatan Tax Payers Gathering

Editor: hasyim
FOTO IST
Sejumlah Wajib Pajak menerima penghargaan atas kontribusi pembayaran pajak. Penghargaan diserahkan Kepala KPP Pratama Aceh Besar, Nugroho Nurcahyono, di Paopia Garden Café and Resto, Banda Aceh, Kamis (26/8/2021). 

BANDA ACEH - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Aceh Besar menyelenggarakan kegiatan Tax Payers Gathering dengan mengusung tema ‘Dengan Semangat Kemerdekaan dan Sinergi Wajib Pajak Menuju ZI-WBK 2022 dan Pemulihan Ekonomi Nasional’, di Paopia Garden Café and Resto, Banda Aceh, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran virus  Covid-19. Serta dihadiri Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Aceh, Imanul Hakim, dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Aceh Besar , Nugroho Nurcahyono dan mengundang 18 perwakilan  Wajib Pajak yang terdaftar di KPP Pratama Aceh Besar.

Dalam kegiatan ini, Kepala KPP Pratama Aceh Besar, Nugroho Nurcahyono memberikan penghargaan kepada 14 Wajib Pajak (WP) atas kontribusi pembayaran pajak terbesar yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Wajib Pajak Orang Pribadi Penyetor PPh Terbesar Tahun 2020, Wajib Pajak Badan Penyetor PPh Terbesar Tahun 2020, dan Wajib Pajak Penyetor PPN Terbesar Periode Januari hingga Juni 2021.

Ia berharap KPP dapat terus membangun sinergi dengan Wajib Pajak, sehingga dapat meningkatkan kontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.

Masih dalam rangkaian kegiatan Tax Payers Gathering 2021, kehadiran Kepala Kanwil DJP Aceh dan 11 perwakilan Wajib Pajak KPP Pratama Aceh Besar juga turut menyaksikan deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) dan menandatangani Piagam Pencanangan sebagai bentuk dukungan dari berbagai pihak dalam mewujudkan KPP Pratama Aceh Besar menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Nugroho Nurcahyono menyampaikan bahwa ZI-WBK bukan hanya mengenai anti KKN, tetapi juga mengenai perubahan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kegiatan Tax Payers Gathering ditutup dengan dialog interaktif bersama Kepala KPP Pratama Aceh Besar dan Kepala Kanwil DJP Aceh sebagai narasumber sekaligus wujud sosialisasi program insentif yang dikeluarkan oleh Kanwil DJP Aceh.

Insetif perpajakan tersebut berupa Pengurangan/Penghapusan Sanksi Administrasi perpajakan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh Wajib Pajak yang terdaftar di KPP Pratama Aceh Besar maupun KPP di lingkungan  Kantor Wilayah DJP Aceh sampai dengan 30 November 2021.(una/rel)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved