Breaking News:

Berita Subulussalam

Audensi pada Kapolres, Perbakin Subulussalam Rencanakan Pusat Pelatihan Menembak

Pengurus Perbakin Kota Subulussalam, Selasa (31/8/2021) beraudensi dengan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono SIK bersama Ketua Prngcab Perbakin Baginda Nasution dan pengurus meninjau rencana lokasi pusat pelatihan menembak, Selasa (31/8/2021). 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS, SUBULUSSALAM – Pengurus Cabang Persatuan menembak Indonesia (Perbakin) Kota Subulussalam, Selasa (31/8/2021) beraudensi dengan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK.

Audensi berbalut silaturrahmi itu dalam rangka koordinasi dan meminta bimbingan dari orang nomor satu di lingkungan Korps Bhayangkara Kota Subulussalam untuk kelancaran  pelaksanaan kegiatan Perbakin setempat.

Salah satu agenda yang disampaikan pengurus Perbakin Subulussalam kepada Kapolres AKBP Qori Wicaksono adalah rencana kegiatan Pusat Pelatihan dan kejuaraan menembak.

Baginda Nasution, dalam penjelasannya menyampaikan sampai saat ini Perbakin Subulussalam belum memiliki fasilitas untuk latihan menembak.

Baca juga: Warga Nagan Raya yang Tenggelam Ditemukan Meninggal

Padahal menurut Baginda, potensi untuk bibit atlet menembak di Kota Subulussalam sangat banyak.

Lagi pula, kata Baginda, Perbakin Subulussalam selama ini berupaya melahirkan atlet menembak hanya saja terbentur fasilitas.

“Kalau fasilitas latihan menembak tersedia, Perbakin Subulussalam akan segera merekrut bibit atlet dari sekolah setingkat SMA yang ada di kota Subulussalam,” kata Baginda.

Baginda yang telah menakhodai Perbakin Subulussalam untuk periode kedua pun berharap agar Kapolres Subulussalam bersedia bekerjasama dalam hal penyediaan pusat latihan menembak.

Menurut Baginda, lokasi pusat latihan menembak itu sangat cocok di areal Mapolres Subulussalam dalam rangka untuk ketertiban dan menghindari hal-hal tak diinginkan.

Baca juga: Tgk Sanusi atau Waled Paru Meninggal Dunia, Pimpinan Dayah Darussaadah Aceh Cabang Paru Pidie Jaya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved