Breaking News:

Berita Aceh Timur

Babinsa Ajak Warga Patuhi Protkes

Warga diimbau mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Koramil 13
Koptu Supianto Babinsa Koramil 13, Kecamatan Peureulak Timur Kodim 0104/Aceh Timur, melaksanakan silaturahmi dengan warga sekaligus menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, Selasa (31/08/2021). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Koptu Supianto Babinsa Koramil 13, Kecamatan Peureulak Timur Kodim 0104/Aceh Timur, melaksanakan silaturahmi dengan warga sekaligus menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Himbauan dalam bentuk komunikasi sosial yang dikemas dalam bentuk silaturahmi itu, dilaksanakan di Desa Geulanggang Merak, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Selasa (31/08/2021).

Dalam himbaunya Babinsa Koptu Supianto, menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 saat beraktivitas diluar rumah.

Tujuan menerapkan protokol kesehatan, kesehatan jelas Koptu Supianto, sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri dari wabah Covid-19 yang kini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

"Himbauan ini sebagai bentuk upaya dan kepedulian kita terhadap kesehatan warga di tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini. Dengan metode Komsos ini, kami menyakini nantinya warga akan paham bahwa disiplin protokol kesehatan sangat penting sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri,” ungkap Babinsa.(*)

Baca juga: FAKTA Bupati Probolinggo Puput Tantriana dan Suami Jadi Tersangka Suap, KPK Amankan Rp362.500.000

Baca juga: 7 Wanita Muda yang Digaruk dari Cafe GK Dipulangkan, Ini Penjelasan Kabid Penegakan Syariat Islam

Baca juga: Kasus Tabrakan Kapal Nelayan Masih Mengambang, DPRK Akan Panggil Kembali PT Mifa

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved