Breaking News:

Golkar Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran di Beurawe

Pengurus DPD II Partai Golkar Banda Aceh menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran

Editor: bakri
SERAMBI/MASRIZAL
Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin didampingi perngurus partai menyerahkan bantuan masa panik kepada keluarga korban kebakaran rumah di lorong masjid, Gampong Beurawe, Senin (30/8/2021). 

BANDA ACEH – Pengurus DPD II Partai Golkar Banda Aceh menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran yang terjadi di lorong masjid, Gampong Beurawe pada Senin (30/8/2021) jelang subuh. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua partai tersebut, Sabri Badruddin ST kepada keluarga korban. Adapun bantuan yang diberikan di antaranya sembako, pakaian, hingga perlengkapan shalat.

“Karena korban tidak meninggal sesuatu kecuali baju yang ada di badan saja, makanya kita bantu apa yang bisa kita bantu sebagai bentuk empati kita kepada korban,” kata Sabri yang juga anggota DPRK Banda Aceh ini.

Seperti diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB menghanguskan dua rumah yang berdekatan. Satu rumah berkontruksi semi permanen-- rumah pertama sekali terbakar—dan satu lagi berkontruksi kayu.

Dalam musibah itu juga merenggut dua nyawa yaitu pasangan suami istri atas nama Sudarisman (60) dan Khairani Daud (59). Keduanya tidak bisa menyelamatkan diri setelah terperangkap di dalam rumah saat api sedang membesar.

Dalam kesempatan itu, Sabri juga berharap kepada masyarakat agar selalu waspada meskipun musibah tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi. Tapi tetap harus berhati- hati terhadap potensi-potensi bencana seperti kebakaran. “Begitu juga dengan pihak PLN, bila perlu kembali mengontrol dan mengecek kondisi instalasi listrik yang ada di rumah penduduk. Sehingga musibah seperti kebakaran bisa dihindari,” pesan politikus muda ini.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved