Breaking News:

Aceh Selatan Serahkan Donasi Untuk Palestina

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kembali memberikan donasi kepada rakyat Palestina yang dihimpun dari sumbangan elemen masyarakat

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan donasi kepada rakyat Palestina kepada Ketua Cabang Perwakilan ACT Subulussalam, Munandar di ruangan Bupati Aceh Selatan, Selasa (31/08/2021) 

TAPAKTUAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kembali memberikan donasi kepada rakyat Palestina yang dihimpun dari sumbangan elemen masyarakat termasuk ASN di lingkungan Pemkab Aceh Selatan. Penyerahan donasi dilakukan oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran kepada Ketua Cabang Perwakilan ACT Subulussalam, Munandar, di Kantor Bupati setempat, Selasa (31/08/2021).

Donasi yang diserahkan sebesar Rp 74.761.000 melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk diteruskan ke Palestina tersebut turut didampingi Kabag Kesra Setdakab Aceh Selatan, drh Anisrullah.

“Kami berharap agar sumbangan ini dapat memberikan manfaat kepada saudara- saudara kita di Palestina,” ungkap Bupati Tgk Amran. Ketua Cabang ACT perwakilan Subulussalam, Munandar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen masyarakat termasuk para ASN atas donasi yang diberikan kepada Palestina melalui ACT.

“Insya Allah donasi tersebut memberi keberkahan dan amanah kepada rakyat Palestina yang sesegera mungkin disalurkan,” ungkapnya. Kabag Kesra Setdakab, drh Anisrullah menyampaikan bahwa Pemkab Aceh Selatan senantiasa berupaya menghimpun donasi dari semua lapisan masyarakat untuk tahun mendatang. Pihaknya berharap donasi untuk rakyat Palestina ke depan bisa lebih meningkat.(HAS)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved