Breaking News:

PON Papua 2021

Batal Lawan Persebaya Surabaya, Punggawa PON Aceh Ditunggu Tiga Tim, Latihan Pindah ke Jawa Timur

Menariknya, dari tiga partai uji coba di sana, skuadra PON Aceh dijadwalkan bertemu dengan klub Liga 1, The Green Force Persebaya Surabaya.

Penulis: Imran Thayib | Editor: Imran Thayib
Foto Kiriman Fahrul
Tim PON Aceh berlatih di Lapangan Polda Jawa Timur, Kamis (2/9/2021) pagi. Latihan tersebut dilaksankana secara tertutup dan mengikuti protokol kesehatan. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim sepakbola Aceh terus mematangkan persiapan sebelum terjun ke arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Oktober 2021 mendatang.

Setelah menjalani Pelatda di Aceh, akhirnya besutan Fakhri Husaini-Mukhlis Rasyid-Amiruddin-Azhari pindah latihan ke Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bukan sebatas latihan, ternyata Muhammad Rizky Yusuf dkk akan dijadwalkan melakoni tiga pertandingan uji coba di Kota Pahlawan tersebut.

Menariknya, dari tiga partai uji coba di sana, skuadra PON Aceh dijadwalkan bertemu dengan klub Liga 1, The Green Force Persebaya Surabaya.

Duel PON Aceh dengan Bajul Ijo–julukan Persebaya Surabaya sudah ditetapkan pada Sabtu, 11 September 2021.

Hanya saja, pertandingan yang ditunggu Muharrir dkk dipastikan batal.

“Sebenarnya, kita sudah menghubungi Persebaya Surabaya untuk uji coba pada 11 September. Bahkan, mereka sudah menyatakan siap untuk melawan kita. Namun, duel ini terpaksa dibatalkan karena jadwal Persebaya di Liga 1 2021 sudah dirilis. Sehingga, mereka harus fokus untuk partai perdana Liga 1,” ungkap pelatih tim PON Aceh, Fakhri Husaini kepada Serambinews, Selasa (31/8/2021) malam usai kegiatan doa bersama, dan santunan anak yatim.

Usai tiga pertandingan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Senin (30/8/2021) resmi merilis jadwal pekan pertama kompetisi Liga 1 2021.

Dari jadwal itu, pada Sabtu, 4 September 2021, Persebaya Surabaya akan menantang Borneo FC Kalimantan Timur.

Lalu, Sabtu, 11 September 2021, Persebaya Surabaya adu kekuatan dengan kesebelasan PS Tira Persikabo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved