Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Paripurna Molor 90 Menit, Anggota DPRK Aceh Tamiang Disambut 'Standing Applause', Ini Kata Suprianto

Aksi tepuk tangan yang dilakukan secara berdiri ini merupakan bentuk sindiran kepada Anggota DPRK Aceh Tamiang yang datang terlambat ke Ruang Sidang U

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS/RAHMAD WIGUNA
Masyarakat antusias menyaksikan sidang paripurna penetapan qanun di Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang, Kamis (2/9/2021). Aksi 'standing applause' sempat diberikan masyarakat untuk anggota dewan yang datang terlambat 

Aksi tepuk tangan yang dilakukan secara berdiri ini merupakan bentuk sindiran kepada Anggota DPRK Aceh Tamiang yang datang terlambat ke Ruang Sidang Utama yang sudah dipenuhi undangan.

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Sejumlah masyarakat melakukan aksi ‘standing applause’ menyambut Anggota DPRK Aceh Tamiang yang akan melangsungkan rapat paripurna, Kamis (2/9/2021).

Aksi tepuk tangan yang dilakukan secara berdiri ini merupakan bentuk sindiran kepada Anggota DPRK Aceh Tamiang yang datang terlambat ke Ruang Sidang Utama yang sudah dipenuhi undangan.

Ketua Aliansi Tiga Kampung Persiapan Kabupaten Aceh Tamiang (Akpat), Sugiono menjelaskan berdasarkan undangan diterima, rapat paripurna seharusnya dimulai pukul 14.30 WIB.

Namun para undangan dipaksa menunggu lebih dari satu jam tanpa ada pemberitahuan.

“Kami menunggu tanpa kepastian, padahal ini menyangkut masa depan masyarakat yang tengah memperjuangkan pemekaran kampung,” kata Sugiono.

Amatan Serambinews.com di ruang sidang, anggota dewan baru muncul sekira pukul 15.55 WIB.

Kemunculan legislator ini langsung disambut masyarakat dengan tepuk tangan serempak yang dilakukan secara berdiri.

“Sejatinya standing applause itu dipersembahkan untuk orang yang dimuliakan, tapi kali ini merupakan sindiran bagi yang datang terlambat,” lanjut Sugiono.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved