Breaking News:

Berita Gayo Lues

Hati-hati, Ruas Jalan Raya Blangkejeren - Kutapanjang Amblas Hingga Nyaris Putus, Polisi Lakukan Ini

Pasalnya, jalan raya di lintas itu tepatnya depan Kantor Badan Pusat Statistik atau BPS, Kecamatan Blangkejeren amblas hingga nyaris putus beberapa me

Penulis: Rasidan | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN      
Polres Gayo Lues pasang garis polisi di lokasi jalan amblas yang nyaris putus di lintasan Blangkejeren - Kutapanjang, kondisi tersebut terjadi persis di depan Kantor BPS Gayo Lues, Kecamatan Blangkejeren, Jumat (3/9/2021) 

Pasalnya, jalan raya di lintas itu tepatnya depan Kantor Badan Pusat Statistik atau BPS, Kecamatan Blangkejeren amblas hingga nyaris putus beberapa meter sejak beberapa hari terakhir hingga kini. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Pengguna jalan di Gayo Lues diharap berhati-hati melintas di jalan menghubungkan Blangkejeren - Kutapanjang'> Blangkejeren - Kutapanjang. 

Pasalnya, jalan raya di lintas itu tepatnya depan Kantor Badan Pusat Statistik atau BPS, Kecamatan Blangkejeren amblas hingga nyaris putus beberapa meter sejak beberapa hari terakhir hingga kini. 

Hal ini disebabkan hujan deras dalam beberapa hari terakhir ini. 

Kondisi itu membuat jalan jadi sempit, sehingga sulit dilintasi pengguna kendaraan. 

Untuk menghindari kecelakaan Satlantas Polres Gayo Lues sudah memasang garis polisi atau polisi line.

Demikian kondisi terbaru sesuai amatan Serambinews.com, Jumat (3/9/2021). 

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, kepada Serambinews.com, Jumat (3/9/2021), mengakui pihak Satlantas sudah memasang polisi line untuk mencegah kecelakaan di kawasan itu. 

Kapolres mengatakan tak jauh dari lokasi itu tepatnya di Simpang Alur Batin menuju  Kantor  Dinkes, Kemenag, Kantor PUPR serta sejumlah kantor lainnya, jalan juga patah.

Kpaolres menyebutkan kedalaman badan jalan aspal yang patah itu hampir mencapai 50 centi meter, sehingga sejumlah kendaraan kandas saat melintas. 

"Kami berharap semua kerusakan ini segera ditangani pihak terkait," harap Kapolres. 

Selain itu, satu rumah milik ASN masih dalam wilayah Gayo Lues juga nyaris amblas karena terjadi pergerakan dan pergeseran tanah, sehingga juga sudah dipasang garis polisi di lokasi ini. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved