Breaking News:

Berita Langsa

Polres Langsa dan Jajaran Bantu 100 Paket Sembako Jumat Berkah Kepada Lansia 

Polres Langsa beserta jajaran Polsek, Jumat (3/9/2021) membagikan 100 paket sembako Jumat Berkah kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Polres Langsa beserta jajaran Polsek, Jumat (3/9/2021) membagikan 100 paket sembako Jumat Berkah kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Langsa 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Polres Langsa beserta jajaran Polsek, Jumat (3/9/2021) membagikan 100 paket sembako Jumat Berkah kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH mengatakan, program Jumat Berkah yang dijalankan Polres Langsa bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Program Jumat Berkah ini sudah berlangsung lama dan apa yang kita lakukan semata untuk membantu masyarakat di masa sulit pandemi Covid-19," ujarnya.

Baca juga: Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Polisi Bagi 50 Paket Sembako

Menurut Kapolres, Jumat Berkah kali ini Polres Langsa bersama jajaran Polsek menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat khususnya lansia.

Ia berharap bantuan diberikan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. (*)

Baca juga: Satu Lagi Warga Langsa Meninggal Akibat Covid-19, Total Sudah 85 Orang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved