Breaking News:

Berita Simeulue

Vaksinasi Presisi Keliling Polres Simeulue Sasar Karyawan dan Buruh Pabrik

Kegiatan vaksinasi presisi keliling itu dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso dan dihadiri Bupati Simeulue.

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Simeulue
Bupati Simeulue bersama Kapolres Simeulue, menyaksikan vaksinasi para karyawan dan buruh pabrik di Kecamatan Teupah Selatan, Kamis (2/9/2021). 

Laporan Sari Muliasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Vaksinasi Presisi Keliling oleh tenaga kesehatan Polres Simeulue melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap puluhan karyawan beserta buruh pabrik di Desa Alus-Alus, Kecamatan Teupah Selatan.

Kegiatan vaksinasi presisi keliling itu dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso dan dihadiri Bupati Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue serta Kapolsek setempat.

Bupati Simeulue Erli Hasim, di depan peserta vaksinasi menyatakan apresiasi kepada karyawan dan juga buruh pabrik yang telah mendukung program gerai vaksin presisi keliling "On The Spot".

Dengan tujuan vaksinasi untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19. "Vaksinanasi ini juga merupakan bentuk Ikhtiar kita bersama untuk menjaga kesehatan bersama," katanya, Jumat (3/9/2021).(*)

Baca juga: MAN 1 Pidie Mulai Lakukan Vaksinasi Tahap Awal untuk Siswa dan Guru

Baca juga: Lagi Viral 3 Pria Mirip Dono,Kasino, Indro, Netizen Ramai-Ramai Minta Dibuatkan Film

Baca juga: VIDEO Penyerangan di Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari: Pelakunya Kelompok Separatis Teroris

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved