Breaking News:

Persiraja Mania

Bikin Gol di Laga Perdana, Striker Persiraja Paulo Henrique Berambisi Tampil Maksimal di Liga 1

Meski gol tersebut belum mampu memberi poin kepada Persiraja, usai striker Bhayangkara Fc membalas satu gol lewat titik putih dan menyudahi pertanding

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Ansari Hasyim
Instagram/Paulo Henrique
Striker anyar Persiraja, Paulo Henrique berhasil mecetak gol pada debut perdananya di Liga 1 2021 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, TANGERANG - Penyerang asal Brazil, Paulo Henrique sudah berkomitmen membela Persiraja Banda Aceh untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

Hal itu dibuktikan, di laga Perdana, meskipun Persiraja kalah saat melawan Bhayangkara FC, Henrique berhasil menyumbang gol satu-satunya bai Lantak Laju.

Striker yang sebelumnya bermain di Liga Malta ini mencetak satu gol di laga debutnya bersama Laskar Rencong di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Penalti jadi Petaka Kekalahan Persiraja atas Bhayangkara FC 1-2, Pelatih: Kita Nggak Lucky Saja

Meski gol tersebut belum mampu memberi poin kepada Persiraja, usai striker Bhayangkara Fc membalas satu gol lewat titik putih dan menyudahi pertandingan 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara Fc.

"Saya sangat senang bisa tampil baik di laga perdana setelah sekian lama menanti pertandingan ini. Saya sempat nervous (grogi) sebelum pertandingan, tapi saat laga dimainkan saya merasa semua berjalan dengan baik," kata Paulo, Jumat (3/9/2021).

Pemain bernomor punggung sembilan ini juga sangat senang bisa mencetak gol di pertandingan debutnya bersama Persiraja. Apalagi ini kali pertama dirinya bermain di Liga Indonesia.

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1 2021 Bulan September, Persiraja Hadapi Tim Juara Lima Kali

"Tentang gol itu, saya memang sudah merencanakan untuk mencetak gol. Sebagaii striker saya berusaha sebaik mungkin mencari ruang dan mencetak gol," tambahnya.

"Saya berharap bisa tampil maksimal di kompetisi ini. Itulah alasan saya datang kemari, untuk membantu Persiraja. Bangkit dan tumbuh bersama menjadi kuat sebagai sebuah tim," jelas pemain asal Brazil ini.

Pada laga berikutnya, Persiraja akan menghadapi PS Sleman. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan berlangsung 11 September 2021.

"Saya tidak tahu banyak tentang tim yang akan kita hadapi di laga selanjutnya. Tetapi saya akan tetap fokus pada tujuan, untuk kemenangan," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved