Breaking News:

Dokter Mursyida SpS Dilantik Jadi Direktur RSUD Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, Jumat (2/9/2021), melantik dr Mursyida SpS

Editor: bakri
Dok Pemkab Aceh Besar
Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi melantik Direktur RSUD Aceh Besar dr Mursyida Sp.S dan pejabat terkait lainnya di Aula RSUD Aceh Besar, Jumat (3/9/2021). 

KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, Jumat (2/9/2021), melantik dr Mursyida SpS sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Besar, di Aula RSUD setempat.

Hadir dalam kesempatan itu, Staf Ahli Bupati Aceh Besar Bidang Keistimewaan Aceh SDM dan Kerja Sama, Muwardi SH, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Andria Shahputra SE MM, Asisten I, Abdullah SSos, Asisten II, M Ali SSos MSi, Asisten III, Jamaluddin SSos MM, Kepala BKPSDM Aceh Besar, Drs Asnawi MSi, Camat Indrapuri, Dr Effendi, dan Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA. Selain dr Mursyida SpS, juga dilantik Rizki Hidayattuloh SSTP sebagai Kasubbag Umum RSUD, dan dr Susi Magdalena sebagai Kepala Seksi Pelayanan RSUD.

Dalam sambutan pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas tersebut, Sekdakab Aceh Besar, Sulaimi, mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja terbaik kepada masyarakat, sehingga mereka merasa puas terhadap mutu pelayanan yang diberikan di RSUD Aceh Besar. “Kami minta Ibu Direktur RSUD dan jajarannya agar selalu memperhatikan kebersihan untuk kenyamanan dan kepuasan warga yang sedang berobat,” pintanya.

Pada bagian lain, Sekda Aceh Besar juga meminta Direktur RSUD Aceh Besar untuk selalu membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait serta meningkatkan mutu pelayanan dan program kegiatan demi mencapai keberhasilan. Terkait dengan pandemi Covid-19, Sekda Aceh Besar meminta agar selalu menerapkan protkes secara disiplin, sebab kita semua tak tahu pasti kapan pandemi ini akan berakhir.

Namun, laksanakan tugas sesuai Tupoksi masing-masing demi mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Alhamdulillah, dalam dua hari ini Kabupaten Aceh Besar sudah keluar dari zona merah dan kini berada dalam zona orange. Mari kita bersama-sama terus berikhtiar dan menerapkan Protkes secara disiplin. Semoga pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.(hab/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved