Breaking News:

Berita Gayo Lues

Muzakir Manaf Lantik Pengurus KONI Gayo Lues, Dua Cabang Olahraga Tampil di Hadapan Para Tamu

Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf, melantik pengurus KONI Kabupaten Gayo Lues (Galus) periode 2021-2025

Penulis: Rasidan | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf dan Bupati Gayo Lues serta unsur Forkompinda lainnya foto bersama usai pelantikan pengurus KONI Gayo Lues, di Balai Musara Blangkejeren, Sabtu (4/9/2021). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf, melantik pengurus KONI Kabupaten Gayo Lues (Galus) periode 2021-2025.

Pelantikan berlangsung di Balai Musara Blangkejeren, Sabtu (4/9/2021), turut di hadiri Bupati Galus bersama unsur Forkompinda lainnya.

Amatan Serambinews.com, usai pelantikan para pengurus KONI Galus tersebut, sempat ditampilkan atau dipertunjukkan dua cabang olahraga di hadapan Ketua KONI Aceh dan para tamu undangan lainnya.

Kedua cabang olahraga yang dipertunjukkan merupakan atlet yang akan mengikuti kegiatan PORA mendatang.

Baca juga: VIDEO - Fakhri Husaini Geber Latihan Tim PON Aceh

Cabang olahraga yang sempat dipertunjukkan di hadapan ketua KONI Aceh itu yakni, cabang olahraga binaraga dan tarung derajat.

Bupati Gayo Lues, M Amru mengatakan, pengurus KONI Galus yang baru dilantik, agar mampu melahirkan dan menciptakan para atlet-atlet yang berkarakter dan berprestasi di semua cabang olahraga.

Lanjutnya, selain itu Galus memiliki pariwisata yang sangat strategis.

Sehingga diharapkan melalui pengurus KONI Galus yang merupakan sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah dapat memanfaatkan momentum ini dalam mempromosikan daerah.

Baca juga: dr Zaidul Akbar Ungkap Cara Menghilangkan Gatal-gatal, Hanya Gunakan 3 Bahan Tradisional

Sementara Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf dalam sambutannya mengatakan, para atlet di semua cabang olahraga harus dibina dan diperhatikan dengan serius.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved