Breaking News:

Berita Olahraga

Wakil Wali Kota Semangati Tim Futsal Langsa Berlaga di Pra-PORA, Marzuki: Kalian Orang-orang Pilihan

"Atlet futsal yang akan berlaga di Pra-PORA ini adalah orang-orang pilihan yang dipercayai mampu membawa kemenangan di setiap pertandingan," ujarnya.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
Foto Kiriman Fathur
Wakil Wali Kota Langsa, H Marzuki Hamid menyerahkan bendera saat pelepasan Tim Futsal Kota Langsa untuk bertanding ke Pra-PORA. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWSMCOM, LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM memberikan semangat dan motivasi kepada Tim Futsal Kota Langsa yang akan berlaga di Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) 2021 untuk memperoleh tiket lolos ke PORA 2022.

Wakil Wali Kota, Sabtu (4/9/2021) sore, menyempatkan diri melepas Tim Futsal Kota Langsa di Kantor KONI setempat.

Tim tersebut akan bertarung dengan tim futsal kabupaten/kota lainnya dii Aceh di Lapangan Futsal Zalfi Langsa, sejak 5-10 September 2021.

"Atlet futsal yang akan berlaga pada Pra-PORA ini adalah orang-orang pilihan yang dipercayai mampu membawa kemenangan pada setiap pertandingan," ujar Marzuki di hadapan Tim Futsal Kota Langsa.

Menurutnya, dahulu sebelum Negara Indonesia ini merdeka, yang disebut pahlawan adalah mereka para pejuang kemerdekaan. 

Namun seiring kemajuan olahraga yang semakin mendunia, setiap para atlet yang berhasil keluar sebagai pemenang, maka juga akan disebut mereka sebagai pahlawan.

Baca juga: Sapu Bersih Pertandingan di Grup B, Tim Futsal Aceh Besar Lolos ke PORA 2022

Baca juga: Dimulai, Pra PORA Futsal Grup D, Banda Aceh Bungkam Aceh Selatan 6-4

Baca juga: Sapu Bersih Kemenangan di Grup C, Tim Futsal Lhokseumawe Dipastikan Lolos ke PORA 2022 di Pidie

“Oleh sebab itu, raihlah prestasi pada event bergengsi ini dengan tetap menjaga sportivitas, baik di lapangan maupun di luar pertandingan,” ucap Marzuki Hamid.

Kemudia selain untuk meraih kemenangan adalah target setiap kontingen, pandanglah momen ini sebagai ajang silaturahmi antar para atlet tutsal.

"Sehingga keharmonisan, keakraban, dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat kompetisi," sebutnya.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Langsa, TM Taufik menjelaskan, tahun 2021 ini Kota Langsa ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pertandingan cabang olahraga Futsal di Regional I Pra-PORA.

Regional I tersebut diikuti 5 tim yaitu Tim Futsal Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Subulussalam, dan Pidie Jaya.

TM Taufik berharap, Tim Futsal Kota Langsa mamou meraih kemenangan untuk tiket lolos ke PORA yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie pada tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Tim Futsal Pra Pora dari Kabupaten/Kota di Aceh Tiba di Gayo Lues, Ini Jadwal Pertandingannya

Baca juga: Wali Kota Minta Cabor Futsal Harumkan Nama Banda Aceh di Pra-PORA

Baca juga: Seleksi Pra PORA Berakhir, Banda Aceh Tetapkan 18 Pemain Futsal

"Kami dari Asosiasi Futsal Kota Langsa memohon doa dan dukungan penuh masyarakat Kota Langsa agar mampu meraih tiket ke PORA 2022 nanti," pinta TM Taufik.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved