Breaking News:

Berita Pidie

Alumni MAN 1 Sigli Pidie Santuni Puluhan Anak Yatim di Tiro

MAN 1 Sigli, Pidie dari berbagai latar belakang profesi baik di dalam maupun luar daerah berkumpul menyantuni anak yatim

Penulis: Idris Ismail | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Mantan Kepala MAN 1 Sigli, Pidie, Drs HM Jafar MPd (kiri) bersama Imun Mukin Tiro, M Isa (dua kiri) dan Ketua Panpel Reuni, Mahdiah SAg (tiga kiri) menyantuni puluhan anak yatim di Pintu Satu Tiro, Pidie, Minggu (5/9/2021). 

Laporan Idris Ismail I Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Ratusan alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sigli, Pidie dari berbagai latar belakang profesi baik di dalam maupun luar daerah berkumpul menyantuni anak yatim.

Acara santunan 30 anak yatim dari warga Kemukiman Tiro, Pidie, Minggu (5/9/2021) dipusatkan di Pinto Satu Tiro.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Alumni MAN 1, Tgk Mahdiah SAg MPd kepada Serambinews.com, Minggu (5/9/2021) mengatakan, kegiatan reuni ketiga kali pada tahun 2021 ini dipusatkan di Pinto Satu secara khusus turut menyantuni 30 anak yatim.

"Para alumni dari berbagai latar belakang profesi terutama dari kalangan guru, pengusaha, dan rekanan baik yang tersebar di dalam maupun luar negeri menggelar kenduri serta menyantuni puluhan anak yatim yang menjadi agenda tahunan para alumni dalam menggapai keridhaan Allah SWT," ujarnya.

Baca juga: Jamaah Safari Subuh Pidie Serahkan Rumah Duafa Ke-11

Para alumni MAN 1 Sigli, Pidie menjalin silaturahmi setelah 29 tahun terpisahkan dikarenakan dengan latar belakang profesi yang berbeda sehingga terpisahkan oleh rentang waktu dan jarak.

Sehingga upaya mempersatukan para alumni ini menjadi suatu tuntutan para pengurus untuk menyatukan para alumni dalam satu balutan silaturahmi atau reuni.

Selaim itu juga Panpel juga menggelar kenduri bersama warga serta puluhan anak yatim.

"Termasuk dalam reuni ini kami juga menghadirkan Da'i muda asal Pidie, Tgk Hamdanuddin guna mengisi tausiah,"ungkapnya. (*)

Baca juga: Pencuri Pecahkan Kaca Mobil Pensiunan Guru di Pidie, Uang Ratusan Juta Raib, Begini Kejadiannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved