Breaking News:

Selebriti

Melly GoesLaw Dijuluki The Queen Of Soundtrack, Ini Rahasianya Dingkapkan pada Yuni Shara

Musisi dengan nama lengkap Melliana Cessy Goeslaw ini mengusung musik genre pop, jazz, dan slowrock dalam sejumlah karyanya.

Editor: Nur Nihayati
Tribunnews/JEPRIMA
Musisi Melly Goeslaw saat ditemui pada acara konferensi pers program baru TRANS TV, di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). Melly Goeslaw bermain pada program baru yang berjudul BBB New Generation bersama Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, Ayu Shita, Dimas Beck dan Chelsea Olivia. (Tribunnews/Jeprima) 

Musisi dengan nama lengkap Melliana Cessy Goeslaw ini mengusung musik genre pop, jazz, dan slowrock dalam sejumlah karyanya.

SERAMBINEWS.COM - Musisi Melly Goeslaw tak asing lagi di dunia hiburan.

Banyak lagu sudah diciptakan dan membesarkan artis muda.

Karena lagu ciptaannya banyak mengisi film box office Indonesia, Melly Goeslaw mendapat julukan The Queen Of Soundtrack.

Musisi dengan nama lengkap Melliana Cessy Goeslaw ini mengusung musik genre pop, jazz, dan slowrock dalam sejumlah karyanya.

Beberapa lagu seperti bejudul Jika, Ada Apa Dengan Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, dan masih banyak lainnya melekat di telinga masyarakat.

Bukan hanya sebagai lagu biasa melainkan soundtrack sebuah film.

Ia pun akan membeberkan rahasianya kepada Yuni Shara, bagaimana ia bisa dipercaya puluhan rumah produksi untuk menggarap soundtrack film.

Dalam program ReYUNIan, sejumlah lagu yang hits tak lekang oleh waktu di era 90 dan 2000-an akan dibawakan sang diva di panggung malam ini dengan aransemen musik original iringan Irvan Band Jakarta.

Baca juga: Ikatan Cinta 5 September 2021: Al Lihat Penyusup Masuk ke Area Rumahnya, Siapa? Andin Cemas

Baca juga: Ini Perkiraan Dibukanya Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20, Simak Tips Berikut Agar Lolos

Baca juga: Dosen Sejarah Unsam Temukan Dermaga Pedagang Aceh Tempo Dulu

Sahabat ReYUNIan pun dapat menikmati keseruan yang dibuat saat Yuni Shara dan Ojip Ismaputra bercerita kisah dibalik kesuksesan ‘Teh Melly’ yang penuh lika-liku dalam merintis karir di blantika musik Indonesia.

Bahkan, Yuni dan Ojip membongkar kebiasaan dan kejelekan seorang Melly Goeslaw, yang belum banyak diketahui orang.

Selengkapnya bisa disaksilan di ReYUNIan malam ini Minggu (5/9/2021) pukul 21.00 WIB bersama host Yuni Shara dan co-host Ojip Ismaputra di iNews. 

Program ini juga dapat diikuti di aplikasi RCTI+.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dijuluki The Queen Of Soundtrack, Melly Goeslaw Beberkan Rahasianya Kepada Yuni Shara, 

Berita terkait lainnya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved