Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

BNPB Serahkan 16 Ribu Masker untuk RSUD Sahuddin dan Dinkes Aceh Tenggara, Diserahkan Pejabat Aceh

Penyerahan ini oleh Asisten III Setda Aceh, Iskandar AP dan diterima perwakilan RSUD Sahuddin Kutacane, Budi Afrizal dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI       
Asisten III Setda Aceh, Iskandar AP didampingi Sekdakab Aceh Tenggara, MHD Ridwan SE, menyerahkan bantuan masker 8.000lLembar untuk RSUD Sahuddin Kutacane Tenggara di Lapangan Kantor Setdakab Aceh Tenggara, Senin (6/9/2021) 

Penyerahan ini oleh Asisten III Setda Aceh, Iskandar AP dan diterima perwakilan RSUD Sahuddin Kutacane, Budi Afrizal dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, Zainuddin MKes. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB menyerahkan 8 ribu masker untuk Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Sahuddin Kutacane, Aceh Tenggara.

Selain itu, 8 ribu masker lagi untuk Dinas Kesehatan atau Dinkes Aceh Tenggara, sehingga total bantuan BNPB ini 16 ribu lembar masker.  

Penyerahan ini oleh Asisten III Setda Aceh, Iskandar AP dan diterima perwakilan RSUD Sahuddin Kutacane, Budi Afrizal dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, Zainuddin MKes. 

Penyerahan ini berlangsung di Lapangan Kantor Setdakab Aceh Tenggara, Kucane, Senin (6/9/2021). 

Turut hadir saat penyerahan masker bantuan ini Sekdakab Aceh Tenggara, MHD Ridwan SE, Asisten III Setdakab Aceh Tenggara, Sudirman SPd MPd, dan Staf Ahli Setdakab Aceh Tenggara, Zulkarnaen. 

Informasi ini disampaikan Budi Afrizal kepada Serambinews.com seusai penyerahan ini. 

Budi Afrizal mengucapkan gterimakasih kepada BNPB dan pemerintah Aceh yang telah menyerahkan bantuan itu. 

Diakuinya tentu bantuan ini sangat bermanfaat sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Aceh Tenggara. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved