Breaking News:

Update Corona di Agara

Sejak Pandemi, 50 Warga Agara Meninggal Akibat Terpapar Virus Corona

Sementara itu Hingga Minggu (5/9/20201) kasus pasien terkonfirmasi virus corona di Aceh Tenggara bertambah 4 orang sehingga total menjadi 307 orang.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kabid P2P Dinas Kesehatan Aceh Tenggara Sukri Manto SKM mengatakan Aceh Tenggara berada pada PPKM Level II dan Pasien Positif Covid-19 mencapai 265 orang dan meninggal dunia 38 orang. 

Laporan Asnawi Luwi I Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Sebanyak 50 warga Aceh Tenggara dilaporkan meninggal sejak pandemi covid-19 melanda.

Sementara itu Hingga Minggu (5/9/20201) kasus pasien terkonfirmasi virus corona di Aceh Tenggara bertambah 4 orang sehingga total menjadi 307 orang.

"Kasus Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Tenggara terus bertambah, masyarakat harus patuh disiplin Protkes Covid-19," kata Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, Sukri Manto SKM, kepada Serambinews.com, Senin (6/9/2021).

Dikatakan Sukri Manto, peningkatan kasus baru di Aceh Tenggara berasal dari tiga kecamatan dari 16 Kecamatan di Aceh Tenggara.

Adapun ketiga kecamatan yakni Babussalam dua kasus, Kecamatan Ketambe satu kasus dan Kecamatan Lawe Bulan satu kasus.

Menurut dia, untuk menekan dan memutus rantai penyebaran virus corona di Aceh Tenggara masyarakat diminta taat pada Protkes Covid-19.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved