Breaking News:

Video

VIDEO - Mantan Sniper AS Habisi Satu Keluarga, Termasuk Bayi di Gendongan Ibunya

Pembunuhan tersebut terjadi pada hari Minggu, sekitar pukul 04.30 waktu setempat. Sementara itu, seorang anak perempuan (11 tahun) juga ditembak beber

SERAMBINEWS.COM, FLORIDA –  Bryan Rilley, mantan penembak jitu marinir AS menembak mati seluruh penghuni sebuah rumah di Polk County, di dekat Lakeland, Florida, Amerika Serikat (AS).

Pelaku menembak dan membunuh empat orang, termasuk seorang bayi yang berada di dalam gendongan seorang perempuan.

"Para korban tewas ini termasuk diantaranya seorang laki-laki, dua perempuan dan seorang bayi laki-laki yang tewas dalam pelukan ibunya," kata Sheriff Polk County, Grady Judd. 

Pembunuhan tersebut terjadi pada hari Minggu, sekitar pukul 04.30 waktu setempat. Sementara itu, seorang anak perempuan (11 tahun) juga ditembak beberapa kali, namun ia diperkirakan selamat setelah dilarikan ke rumah sakit dan langsung menjalani operasi.

"Saya tidak akan pernah tega melihat ibu yang terbaring di sana dengan bayinya yang meninggal dalam pelukannya," jelas Judd.

Dikutip dari laman Russia Today, Senin (6/9/2021), penembak yang diidentifikasi sebagai Bryan Riley, merupakan mantan penembak jitu Korps Marinir AS berusia 33 tahun yang pernah bertugas di Irak dan Afghanistan.

Ia menyerah setelah terluka dalam aksi baku tembak dengan para deputi Sheriff atau petugas kepolisian setempat.

Setelah penangkapannya, Riley mengatakan kepada para polisi itu bahwa ia menggunakan metamfetamin dan mencoba merebut pistol dari seorang petugas polisi Lakeland saat tengah dirawat di rumah sakit karena luka tembaknya.

Tersangka pembantaian satu keluarga ini merupakan penduduk Brandon, Florida dan bekerja sebagai pengawal khusus.

"Mereka memohon untuk tidak dibunuh, dan saya tetap membunuh mereka," kata Riley, seperti yang disampaikan oleh Judd.

Judd pun menyebut Riley sebagai orang yang sangat kejam, karena juga tega membunuh anjing milik keluarga yang dibantainya itu.

Di sisi lain, kekasih Riley mengatakan kepada penyelidik bahwa Riley menderita PTSD dan depresi.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Mantan Sniper Militer Amerika Serikat Tembak Mati 4 Orang, Termasuk Bayi dalam Gendongan Ibunya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved