Breaking News:

Berita Langsa

193 ASN Kota Langsa Terima SK Kenaikan Pangkat, 53 Orang Pensiun

Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Selasa (8/9/2021) menyerahkan SK kenaikan pangkat 193 ASN dan 53 orang PNS pensiun

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
Foto Humas Pemko Langsa
Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Selasa (8/9/2021) menyerahkan SK kenaikan pangkat 193 ASN dan 53 orang PNS pensiun di lingkungan Pemko Langsa, di halaman Kantor BKPSDM setempat 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWSMCOM, LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Selasa (8/9/2021) menyerahkan SK kenaikan pangkat 193 ASN dan 53 orang PNS pensiun di lingkungan Pemko Langsa, di halaman Kantor BKPSDM setempat.

Ikut mendampingi pada penyerahan SK kenaikan pangkat dan pensiun ini Sekwan DPRK Langsa, Syamsul Bahri, S.Ag, Kabid Pengadaan dan Pengembangan Aparatur BKPSDM, Nakim SE, Kabid Mutasi, dan lainnya.

Wakil Wali Kota, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada ASN yang mendapat kenaikan pangkat maupun kepada para pegawai yang sudah purna dari tugasnya atau memasuki masa pensiun.

Baca juga: Harga Emas Turun, Ini Harga Emas Per Mayam dan Harga Emas Per Gram di Lhokseumawe, Selasa (7/9/2021)

Menurutnya, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendapat kenaikan pangkat merupakan perhargaan terhormat yang diberikan oleh pemerintah. 

Maka dari sebab itu jika ada pegawai yang tidak peduli dengan kenaikan pangkatnya, maka mereka telah menzalimi diri mereka sendiri dan keluarganya. 

Dengan kenaikan pangkat, secara otomatis mereka sudah mendapatkan kesempatan mengisi jabatan sesuai peraturan perundang-undangan dan juga mendapat penghasilan lebih.

Baca juga: Fenomena Langka, 2 Hari Lagi Banda Aceh Alami Hari Tanpa Bayangan, Ini Jadwal Wilayah Lain di Aceh

"Saya juga mengharapkan dukungan dari seluruh pegawai maupun para pensiunan ASN di lingkungan Pemko Langsa dalam upaya pemutusan mata rantai covid-19 di daerah ini," ujarnya.

Marzuki menambahkan, tugas dan tanggung jawab terbesar pemerintah dan semua pihak terkait lainnya saat ini adalah melawan wabah covid-19. 

"Mari kita laksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari dari keramaian, serta melakukan vaksinasi," imbuhnya. (*)

Baca juga: Pakistan Bantu Taliban Rebut Panjshir, Serangan Udara Permudah Pasukan Khusus Lawan Ahmad Massoud

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved