Breaking News:

Askab PSSI Aceh Timur Seleksi Pemain Pra-PORA

Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten Aceh Timur, saat ini sedang melaksanakan seleksi pemain untuk kontingen Aceh Timur

Editor: bakri
DOK PSSI ASKAB ACEH TIMUR
PSSI Aceh Timur melaksanakan seleksi calon pemain di stadion Mon IX, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin (6/9/2021). 

IDI - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten Aceh Timur, saat ini sedang melaksanakan seleksi pemain untuk kontingen Aceh Timur yang akan mengikuti Pra-PORA. Seleksi ini dimulai dari Senin-Rabu (6-8/9/2021) di Stadion Mon IX, Idi Rayeuk.

Ketua PSSI Askab Aceh Timur, Muhammad Adam SH mengatakan, seleksi pemain Pra-PORA ini menindaklanjuti surat dari PSSI Asosiasi Provinsi Aceh yang meminta Askab dan Askot PSSI se Provinsi Aceh untuk mendaftarkan pemain dan official tim sepakbola dari masingmasing kabupaten/kota. Karena itu, jelas Muhammad Adam, saat ini pihaknya sedang melaksanakan seleksi pemain Pra-PORA untuk memperkuat kontingen Aceh Timur.

Total peserta yang ikut seleksi Pra-PORA ke PSSI Askab Aceh Timur 76 orang. Mereka ini, jelas Adam, akan diseleksi oleh pelatih yang telah memiliki lisensi dari pengurus PSSI Askab Aceh Timur. Pemain yang diseleksi untuk empat kategori yaitu untuk pemain bawah, pemain tengah, atas, dan penjaga gawang.

“Dari 76 orang yang mendaftar akan diseleksi menjadi 30 pemain, kemudian diseleksi lagi menjadi 18 pemain terbaik yang menjadi tim kontingen Pra-PORA Aceh Timur,” ungkap Ketua Askab PSSI Aceh Timur, Muhammad Adam. Adapun syarat calon pemain yaitu usia kelahiran tahun 2001 ke atas, dengan melampirkan fotokopi KK, fotokopi akte kelahiran, fotokopi STT terakhir, serta wajib membawa sertifikat vaksin.

Adam mengatakan, setelah terpilih 18 orang, selanjutnya para pemain ini langsung mengikuti pelatihan selama 3 bulan ke depan sebagai persiapan mengikuti pertandingan Pra-PORA pada November 2021. “Pertandingan Pra-PORA ini untuk memperebutkan tiket mengikuti PORA 2022 di Pidie,” ungkap Adam. (c49)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved