Breaking News:

Berita Banda Aceh

Dr Silahuddin Terpilih sebagai Ketua Forum Kadisdik Kabupaten/Kota Se-Aceh

Dalam pemilihan tersebut, Dr Silahuddin MAg dipercaya peserta secara aklamasi sebagai ketua dan Kadisdikbud Aceh Tengah, Drs Uswatuddin MAP sebagai...

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Nurul Hayati
For. Serambinews.com
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg (tiga dari kiri) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Kadisdik/Kadisdikbud Se-Aceh dalam rakor forum tersebut di Kota Sabang, Senin (6/9/2021) malam. 

Dalam pemilihan tersebut, Dr Silahuddin MAg dipercaya peserta secara aklamasi sebagai ketua dan Kadisdikbud Aceh Tengah, Drs Uswatuddin MAP sebagai wakil ketua.

Laporan Yarmen Dinamika | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten/Kota Se-Aceh.

Pemilihan ketua forum tersebut dilakukan karena ketua forum yang lama, Dr Saminan MPd tidak lagi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Banda Aceh dan sekarang sudah kembali sebagai dosen di FKIP Universitas Syiah Kuala (USK).

Pemilihan tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pegawai Pemerintah dengan Perikatan Kerja (PPPK) Kemendikbud di Kota Sabang, Senin (6/9/2021) malam.

Rakor tersebut dibuka oleh Kadis Pendidikan Aceh, Drs Alhudri MM dan diikuti oleh seluruh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kadis Pendikan dan Kebudayaan Kabupaten/ Kota Se-Aceh.

Dalam pemilihan tersebut, Dr Silahuddin MAg dipercaya peserta secara aklamasi sebagai ketua dan Kadisdikbud Aceh Tengah, Drs Uswatuddin MAP sebagai wakil ketua.

Sedangkan Sekretarisnya, Kadisdikbud Kota Sabang, Desiana MPd, bendaharanya Kadisdikbud Kota Langsa, Dra Suhartini MPd.

Wakil Sekretaris dijabat Kadisdikbud Aceh Selatan, Erdiansyah SPd, bendahara, Dra Suhartini MPd, Wakil Bendahara, Kadisdikbud Aceh Timur, Saifullah MPd sedangkan yang lainnnya menjadi anggota.

Forum ini, kata Dr Silahuddin, diharapkan dapat membuat program kerja bersama untuk saling mendukung dan menjadi tempat silaturahmi serta koordinasi sesama kadisdik/kadisdikbud se-Aceh dalam membangun dan memajukan pendidikan di daerah masing-masing. (*)

Baca juga: 51 Guru dan Kepala SD di Lamteuba Ikuti Pelatihan ICT, Ini Pesan Kadisdikbud Aceh Besar Silahuddin

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved