Breaking News:

Berita Kutaraja

Kapolda Aceh Lantik Karo SDM, Kapolres Aceh Timur, dan Kapolres Aceh Tengah Ini Nama-namanya

Tiga pejabat di jajaran Polda Aceh yang disertijabkan itu, masing-masing Karo SDM Polda Aceh, Kapolres Aceh Timur, dan Kapolres Aceh Tengah.

Penulis: Subur Dani | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar dan Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Raden Purwadi memberikan selamat kepada para pejabat utama yang baru dilantik seusai serah terima jabatan di Mapolda Aceh, Selasa (7/9/2021). 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM melantik dan memimpin serah terima tiga jabatan pejabat utama Polda Aceh, Selasa (7/9/2021).

Pelantikan dan serah terima yang berlangsung di Lobi Mapolda Aceh itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes).

Tiga pejabat di jajaran Polda Aceh yang disertijabkan itu, masing-masing Karo SDM Polda Aceh, Kapolres Aceh Timur, dan Kapolres Aceh Tengah.

Karo SDM Polda Aceh diserahterimakan dari Kombes Pol Dirin, SIK, MH, kepada pejabat baru Kombes Pol Fajar Budiyanto, SIK.

Kapolres Aceh Timur yang sebelumnya dijabat AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, diserahkan kepada AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolres Aceh Tengah.

"Selanjutnya jabatan Kapolres Aceh Tengah diisi oleh pejabat baru, AKBP Nurochman Nulhakim, SIK," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, SH, SIK, MSi.

Baca juga: Mabes Polri Akan Melantik dan Sertijab Kapolda Aceh, AS SDM Kapolri Hingga Kadiv TIK Hari Ini

Baca juga: Polresta Banda Aceh Gelar Sertijab Pejabat Utama, Kapolsek hingga Kasat Berganti

Baca juga: Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Enam Pejabat di Mapolres

Upacara sertijab itu juga dihadiri Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Raden Purwadi, SH, Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah, MM, dan sejumlah PJU, serta personel Polda Aceh lainnya.

Upacara sertijab itu di antaranya diawali laporan perwira dan diwarnai penandatangan berita acara sertijab serta diakhiri dengan pembacaan doa.

"Seusai upacara sertijab, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru sertijab itu," pungkas Winardy.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved