Breaking News:

Berita Bireuen

Seorang Warga Gandapura Bireuen Sudah Enam Hari Belum Pulang

Nazaruddin (39) yang sedikit mengalami gangguan jiwa sudah enam hari tidak diketahui keberadaannya, meski keluarga sudah mencari ke sejumlah tempat.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
hand over dokumen keluarga
Nazaruddin 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Seorang pria warga Desa Geurugok, Gandapura Bireuen bernama Nazaruddin (39)  yang sedikit mengalami gangguan jiwa sudah enam hari tidak diketahui keberadaanya, keluarga sudah mencari ke sejumlah tempat.

Saat pergi pria tersebut juga diinformasikan sedang sakit di bagian perut.  Syuthiriah, salah seorang keluarnya kepada Serambinews.com, Selasa (07/09/2021)  mengatakan, kebiasaan selama ini, abangnya pergi keluar  rumah, siangnya pulang untuk makan siang dan pergi lagi dan sorenya pulang lagi.

Namun sudah enam hari tidak diketahui keberadaannya, bahkan sudah menghubungi keluarga di Beureunun, Pidie juga tidak ada informasi dimana sekarang. 

“Ini sudah ketiga kali menghilang dan mengharapkan siapa saja yang melihat atau menemukan dapat menginformasikan kepada kami di Geurugok untuk kami jemput,” ujarnya. 

Syuthiriah h mengaku tidak mengetahui persis pakaian yang dikenakan saat pergi karena sudah sering pergi dan siangnya pulang ke rumah dan sorenya juga pulang.

Menjawab Serambinews.com, sudah dilaporkan ke Polsek terdekat, Syuthiriah mengaku belum membuat laporan, keluarga terus berusaha mencari keberadaannya. 

Nazaruddin merupakan anak pasangan  H Sulaiman dan Nuriah beralamat di Desa Geurugok, Gandapura Bireuen disebutkan sudah lama mengalami gangguan jiwa ringan dan berharap apabila ada yang melihat untuk menghubungi keluarganya atas nama Tarmizi no HP 085275156083.(*)

Baca juga: VIDEO Polres Abdya Tangkap Residivis Curas dan Cabul yang Beraksi di Kawasan Sepi Susoh

Baca juga: Turki Minta Taliban Bentuk Pemerintah Inklusif, Hak Perempuan Bekerja dan Sekolah Dipenuhi

Baca juga: Korea Selatan Siap Bekerjasama dengan Taliban, Jika Tiga Syarat Dipenuhi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved