Breaking News:

Video

VIDEO Seorang IRT di Bireuen Temukan Kerangka Manusia Tertutup Daun Kelapa Kering

Saat ditemukan kondisi tulang mayat sebagian berserakan yang diperkirakan sudah tiga atau empat minggu lalu meninggal dunia.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Seorang ibu rumah tangga warga Desa Padang, Kasab, Peulimbang Bireuen bernama Zainab (37) sekitar pukul 13.20 WIB, Senin (06/09/2021) menemukan satu kerangka manusia di salah satu kebun desa setempat.    

Kerangka mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki yang tertutup daun kelapa kering.  

Melihat temuan tersebut Zainab segera melaporkan kepada warga dan diteruskan ke Polres Bireuen. 

Kemudian tim identifikasi Polres Bireuen yang dipimpin Aipda Azrul Aswan turun ke lokasi melihat mayat yang tinggal kerangka itu kemudian dibawa ke RSUD dr Fauziah Bireuen.  

Saat ditemukan kondisi tulang mayat sebagian berserakan yang diperkirakan sudah tiga atau empat minggu lalu meninggal dunia.  

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, mengatakan, barang bukti yang menjadi petunjuk identitas korban yaitu satu baju kaos lengan panjang merek Volcom warna hijau dan celana kain panjang warna krem merek Jolocas.  

Tim Polres Bireuen juga sudah mengambil sampel DNA dan beberapa helai rambut untuk diperiksa di laboratorium.  

Saat ini Polres Bireuen masih terus menyelidiki sampai tuntas tentang identitas mayat, setelah itu akan melakukan pengembangan lanjutan menyangkut penyebab meninggalnya korban. (*)  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved