Breaking News:

Berita Langsa

General Manager PLN UIW Aceh Resmikan Tim PDKB-TM PLN UP3 Langsa, untuk Meminimalisir Pemadaman

Hadir saat peresmian ini, Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, Manager UP3 PLN Kota Langsa, Andi Seno Hendriatmoko, dan para undangan lainy

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
General Manager PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis, didampingi Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, Manager UP3 PLN Kota Langsa, Andi Seno Hendriatmoko, saat meresmikan Tim PDKB-TM PLN UP3 setempat, Rabu (8/9/2021)       Area lampiran       

Hadir saat peresmian ini, Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, Manager UP3 PLN Kota Langsa, Andi Seno Hendriatmoko, dan para undangan lainya. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - General Manager PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis, meresmikan Tim PDKB-TM (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan-tegangan Menengah) PLN UP3 Langsa dan bakti PDKB.

Peresmian di halaman Kantor PLN UP3 Langsa, Rabu (8/9/2021). 

Hadir saat peresmian ini, Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, Manager UP3 PLN Kota Langsa, Andi Seno Hendriatmoko, dan para undangan lainya. 

General Manager PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis, menyampaikan dimasa pandemi Covid-19 listrik sangat dibutuhkan masyarakat untuk berbagai keperluan sehari-hari.

Maka Tim PDKB-TM PLN hadir untuk melakukan pemeliharaan jaringan kelistrikan guna mengupayakan dan meminimalisir agar tidak ada pemadaman.

"Pemadaman listrik tidak mungkin tidak terjadi, karena listrik buatan manusia. Namun Tim PDKB-TM hadir untuk meminimalisir pemadaman tersebut," ujarnya. 

Mukhlis menambahkan, membentuk Tim PDKB ini diakuinya tidak mudah dan tidak murah, namun PLN harus melakukannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Tim PDKB-TM PLN UP3 Langsa dilahirkan untuk yang ketiga di di Aceh, apalagi PLN melihat pertumbuhan daerah ini sangat baik. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved