Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Masyarakat Labuhanhaji Timur Minta Bank Sediakan Mesin ATM

Masyarakat Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan meminta bank menyediakan mesin pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
M Syarif, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Labuhanhaji Timur 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Masyarakat Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan meminta bank untuk dapat menyediakan mesin pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di pusat Ibukota Kecamatan Labuhanhaji Timur.

"Masyarakat dalam Kecamatan Labuhanhaji Timur sangat butuh adanya Mesin ATM di Ibukota Kecamatan untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi keuangan," kata M Syarif, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Labuhanhaji Timur kepada Serambinews.com, Rabu (8/09/2021).

Dikatakannya, kehadiran mesin ATM ini sudah lama diharapkan masyarakat setempat.

Baca juga: Aceh Besar Kembali Masuk Zona Merah Covid-19

Sebab selama ini harus pergi ke kecamatan lain untuk bisa melakukan penarikan atau transfer uang melalui Kantor Unit dan Mesin ATM.

"Masyarakat Labuhanhaji Timur setiap ingin transaksi harus pergi ke luar kecamatan, yakni ke Kecamatan Meukek dan ke Kecamatan Labuhanhaji.

Karenanya kami sangat mengharapkan kepada Bapak Pimpinan Bank Aceh Syariah dan Bank BSI untuk bisa memahami harapan masyarakat dalam Kecamatan Labuhanhaji Timur ini," pungkasnya.(*)

Baca juga: Kasus Penculikan Siswi MIN 1 Takengon, Polisi Tetapkan Istri Pelaku Jadi Tersangka

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved