Breaking News:

Video

VIDEO Abu Mudi Mengajak Seluruh Masyarakat Aceh Bisa Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Abu Mudi mengucapkan Alhamdulillah dan berharap seluruh masyarakat Aceh bisa mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM - BIREUEN - Pimpinan Dayah Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ma’hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah Mesjid Raya (MUDI Mesra) Samalanga, Kabupaten Bireuen, Abu Syekh H Hasanoel Basri HG, Senin (6/9/2021) menjalani vaksinasi dosis pertama.

Ulama yang biasa disapa Abu Mudi ini divaksin di Kompleks Dayah MUDI Mesra bersama tim medis Polres dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bireuen. Usai divaksin, Abu Mudi mengucapkan Alhamdulillah dan berharap seluruh masyarakat Aceh bisa mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah, pada sore hari ini saya sudah menerima vaksin dari Dinkes dan Kapolres Bireuen,” kata Abu Mudi dalam video kiriman Polres Bireuen yang diterima Serambi kemarin.

“Semoga membawa kebaikan bagi saya dan kepada masyarakat seluruhnya di Kabupaten Bireuen dan Aceh. Mudahan-mudahan masyarakat bisa mengikuti seluruhnya. Aamiin ya rabbal alamin,” tambah Abu Mudi.

Sementara itu, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Bireuen didampingi Paur Humas, Bripka Safwan Rizal kepada Serambi mengatakan, kunjungan Kapolres ke Dayah MUDI Mesra Samalanga juga turut didampingi Wakapolres Bireuen, Kasdim 0111/Bireuen, anggota DPRK Bireuen, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kunjungan itu dilakukan tidak hanya dalam rangka silaturrahmi atau ‘Saweu Dayah’, tetapi juga melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi pimpinan dan guru Dayah MUDI. Total ada sebanyak 56 orang yang divaksin, mulai dari Abu Mudi hingga sejumlah guru pengajian lainnya.

“Tim vaksinasi dari Puskesmas Samalanga, Paur Dokkes Polres Bireuen bersama jajaran Kapolsek, Danramil Samalanga dan lainnya,” kata Bripka Safwan Rizal.

Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, dr Irwan A Gani menyampaikan, kegiatan vaksinasi di Dayah MUDI Mesra didahului dengan pemeriksaan kesehatan. Usai divaksin, tim vaksinator langsung menyerahkan sertifikat tanda sudah divaksin. Irwan pun mengajak masyarakat Bireuen yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di berbagai fasilitas kesehatan.

Baca juga: VIDEO VIRAL Nenek Ini Menjadi Gadis Setelah Dirias Menggunakan Lakban

Baca juga: VIDEO VIRAL Garasi Pejabat Ini Bak Showroom Dipenuhi Mobil & Motor Mewah Berjejer

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved