Breaking News:

Atlet Perbakin Aceh Terima Penghargaan Pelaku Olahraga Terbaik Tahun 2021 Diserahkan oleh Gubernur

Atlet Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Provunsi Aceh, Sulthanul Aulia Ma'ruf, dinobatkan sebagai pelaku olahraga terbaik...

Penulis: Misran Asri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Atlet Perbakin Aceh, Sulthanul Aulia Ma'ruf. 

Atlet Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Provunsi Aceh, Sulthanul Aulia Ma'ruf, dinobatkan sebagai pelaku olahraga terbaik tahun 2021.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Atlet Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Provunsi Aceh, Sulthanul Aulia Ma'ruf, dinobatkan sebagai pelaku olahraga terbaik tahun 2021.

Penghargaan bagi atlet Pemusatan Latihan Daerah Pekan Olahraga Nasional (Pelatda PON) Aceh 2021 di cabang olahraga menembak tersebut, diserahkan tepat di Hari Olahraga Nasional, Kamis (9/9/2021) di halaman Gedung Dispora Aceh, Banda Aceh.

Penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Perbakin Aceh, irjen Pol (Purn) Drs Yanto Tarah MM  didampingi Ketua  Harian, H Tarmizi ST, kepada Serambinews.com, Kamis (9/9/2021).

Menurut Tarmizi, Sulthanul Aulia Ma'ruf juga akan membawa nama Provinsi Aceh pada PON 2021 yang akan dilaksanakan di Papua. 

Harapannya, Sulthanul Aulia Ma'ruf dapat mempersembahkan yang terbaik bagi provinsi paling ujung Pulau Sumatera ini, ungkap Tarmizi. 

"Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh, agar atlet kita dari Cabang Menembak ini dapat memberikan yang terbaik pada PON 2021 di Papua," pungkas Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Aceh, Tarmizi.(*)

Baca juga: VIDEO Presiden Jokowi Beri Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas di Paralimpiade Tokyo 2020

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved