Breaking News:

Berita Aceh Utara

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal Silaturahmi dengan Jurnalis, Sampaikan Pesan Ini

Ini adalah silaturahmi perdana yang diadakan AKBP Riza Faisal dengan jurnalis wilayah liputan Aceh Utara dan Lhokseumawe sejak dirinya menjabat Kapolr

Penulis: Jafaruddin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN       
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal silaturahmi dengan jurnalis dari berbagai media di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Kamis (9/9/2021) 

Ini adalah silaturahmi perdana yang diadakan AKBP Riza Faisal dengan jurnalis wilayah liputan Aceh Utara dan Lhokseumawe sejak dirinya menjabat Kapolres Aceh Utara

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, Kamis (9/9/2021), mengadakan silaturahmi dengan jurnalis dari berbagai media di Aula Tri Brata, polres setempat. 

Ini adalah silaturahmi perdana yang diadakan AKBP Riza Faisal dengan jurnalis wilayah liputan Aceh Utara dan Lhokseumawe sejak dirinya menjabat Kapolres Aceh Utara

AKBP Riza Faisal dimutasi ke Polres Aceh Utara berdasarkan surat Telegram Kapolri bernomor ST/1508/VII/KEP/2021 tanggal 26 Juli 2021. 

Sedangkan prosesi serah terima jabatan (sertijab) dengan AKBP Tri Hadiyanto berlangsung di Mapolres Aceh Utara, Kamis (19/8/2021). 

AKBP Tri Hadiyanto dimutasi menjadi Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brigade Mobil (Brimob) Polda Sumatera Barat. 

Kapolres Aceh Utara yang baru ini mengatakan silaturahmi itu diadakan untuk menjaga dan membangun hubungan yang harmonis dengan jurnalis dari berbagai organisasi. 

Di antaranya, jurnalis yang hadir dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI)Lhokseumawe, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),Aceh Utara dan Lhokseumawe Sayuti Achmad.

Kemudian Ketua Persatuan Wartawan Aceh (PWA), Maimun Asnawi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved