Breaking News:

Berita Banda Aceh

Mantan Kadensus Polda Aceh, AKBP (Purn) Sutri Hamdani Meninggal Dunia di RSUZA

"Selamat jalan AKBP (Purn) Sutri Hamdani. Semoga Allah SWT, mengampuni kesalahan dan dosa-dosamu dan menempatkanmu di sisi yang layak," tulis rekan...

Penulis: Misran Asri | Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
Almarhum AKBP (Purn) Sutri Hamdani. 

"Selamat jalan AKBP (Purn) Sutri Hamdani. Semoga Allah SWT, mengampuni kesalahan dan dosa-dosamu dan menempatkanmu di sisi yang layak," tulis rekan-rekan almarhum di Media Sosial Facebook.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Innalillahi wainailahi rajiun.

Mantan Kepala Detasemen Khusus (Kadensus) Polda Aceh, AKBP (Purn) Sutri Hamdani tadi siang sekitar pukul 12.00 WIB, mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Kabar berpulangnya AKBP (Purn) Sutri Hamdani ke Rahmatullah diperoleh Serambinews.com, terpantau dari sejumlah media sosial Facebook dan grup WhatsApp, 

Semasa hidupnya dan masih aktif berdinas, mantan Kasubnit III Kejahatan dengan Kekerasan Direktorat Kriminal Umum (Jatanras Ditreskrimun) Polda Aceh ini banyak mengungkap kasus-kasus kejahatan.

Bahkan, respons cepat dari almarhum terkadang membuat ciut pada pelaku kejahatan. 

Terakhir dari catatan Serambinews.com, almarhum Sutri Hamdani yang sebelumnya juga aktif di Perbakin Aceh merespon cepat saat ada laporan pemilk toko komputer di kawasan Jalan Pocut Baren, Banda Aceh, mendapat ancaman tembak dari salah seorang karyawan bank penagih kredit pada Februari 2012 lalu.

Setelah mengakhiri masa dinasnya sebagai anggota Polri, almarhum juga dipercayakan memangku jabatan sebagai Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Aceh.

"Selamat jalan AKBP (Purn) Sutri Hamdani. Semoga Allah SWT, mengampuni kesalahan dan dosa-dosamu dan menempatkanmu di sisi yang layak," tulis rekan-rekan almarhum di Media Sosial Facebook.(*)

Baca juga: Tiga Kabar Duka Menyelimuti Aceh, Waled Marhaban, Prof Jamaluddin Ahmad, dan Ayah Cut Meyriska

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved