Breaking News:

Bantuan Masker

Peringati Hari Pelanggan, BPJamsostek Langsa Bantu 17.500 Masker ke Satgas Covid-19

Dia menambahkan, perayaan hari pelanggan tahun ini memang tidak semeriah tahun sebelumnya mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19.

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Humas BPJamsostek
Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, Muhammad Kurniawan saat menyerahkan masker kepada Asisten I Setdako Langsa, Suriyatno, SSTP, MAP di Sekretariat Pemko Langsa. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINES.COM, LANGSA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Langsa, Selasa (7/9/2021) membagikan 17.500 masker kepada Satgas Covid-19 Kota Langsa, BKPSDM dan PTPN 1 Langsa.

Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, Muhammad Kurniawan, menyerahkan langsung masker kepada Asisten I Setdako Langsa, Suriyatno, SSTP, MAP, di Sekretariat Setdako setempat.

Muhammad Kurniawan, menyebutkan, mengisi perayaan hari pelanggan nasional merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya, BPJamasostek ikut peduli dalam pencegahan covid-19.

"Kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian BPJamsostek kepada para pelanggan atau peserta di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Dia menambahkan, perayaan hari pelanggan tahun ini memang tidak semeriah tahun sebelumnya mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19.

Namun, BPJamsostek Cabang Langsa tetap berkomitmen untuk merayakan hari pelanggan ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga: Disdik Bangun 20 MCK Sekolah di Pidie, Dana Diplotkan  Rp 2,5 Miliar, Proyeknya Di-PL-kan

Sebagai salah satu wujud apresiasi dan penghargaan terhadap loyalitas para pelanggan yang sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan BPJamsostek.

Dia merincikan, masker yang diberikan kepada Satgas Covid-19 melalui Asisten I, Suriyatno sebanyak 10 ribu, untuk BKPSDM 2.500, dan PT Perkebunan Nusantara I Langsa 5.000.

"Semoga hal ini dapat memberikan kesan yang baik untuk para peserta kami serta diharapkan dapat mencegah penularan covid-19 yang setiap harinya bertambah," ucapnya.

Baca juga: Bintang Liga Premier Asal Brasil Dilarang Bertanding Lima Hari, Langgar Aturan Covid-19 Inggris

Asisten I Setdako Langsa, Suriyatno, SSTP. MAP, dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas kepedulian BPJamsostek memberikan bantuan masker tersebut.

"Masker yang diberikan ini akan kami bagikan kepada masyarakat dan ini merupakan upaya kita bersama dalam membantu penurunan penularan wabah covid-19 di daerah," imbuhnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved