Breaking News:

Persiraja Targetkan Kemenangan Pertama Saat Lawan Sleman

Persiraja Banda Aceh menargetkan kemenangan pertamanya di Liga 1 musim 2021, saat menghadapi PSS Sleman

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Manajer Persiraja, Sudarman 

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh menargetkan kemenangan pertamanya di Liga 1 musim 2021, saat menghadapi PSS Sleman, Sabtu (11/9) di Stadion Madya, Jakarta. Hal itu setelah pada laga perdana, lantak laju gagal meraih poin saat menghadapi juara Liga 1 2017, Bhayangkara Fc.

Manajer Persiraja,  Sudarman kepada awak media, Rabu (8/9) mengatakan, setelah melewati laga ujicoba dengan AHHA PS Pati yang diwarnai adegan 'kungfu', kini Persiraja sudah berfokus menghadapi laga kedua di liga 1, melawan PSS Sleman.

"Target kita menang saat melawan PSS Sleman, kita ingin jaga marwah dan membawa harum nama Aceh," ujar pria yang disapa Darman CK ini.

Darman menjelaskan, saat ini semua skuad lantak laju yang diboyong ke Jakarta dalam kondisi prima. Kecuali Nadhif, yang masih harus menjalani penyembuhan, setelah mendapatkan tendangan kungfu dari pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya. Informasinya Nadhif harus mencopot gigi dan melakukan pemeriksaan MRI.

Ia pun berharap para pemain lantak laju, dapat bermain tenang, sabar dan meraih kemenangan. Poin di laga kedua tentu akan sangat penting bagi anak asuh Hendri Susilo, untuk mendongkrak posisi tim. Apalagi kondisi tim saat ini lebih siap, bila dibandingkan saat lawan Bhayangkara. "Jangan mudah terpancing emosi, berikan penampilan yang terbaik untuk masyarakat Aceh," ujarnya.

Persiraja terakhir bertemu dengan PSS Sleman pada Liga 2 2018. Kala itu PSS Sleman berhasil menjadi juara liga 2, sedangkan Persiraja terhenti di babak delapan besar. Kini, empat tahun berselang kedua tim kembali bertemu, dengan komposisi pemain yang berbeda.

Barisan pertahanan Persiraja yang dikomandoi Leo Lelis, patut mewaspadai kecepatan sejumlah pemain PSS, seperti Irfan Jaya. Pertandingan itu juga akan mejadi reunian antara eks gelandang lantak laju, Fitra Ridwan dengan para pemain asal kampung halaman.

Persiraja sendiri, kemungkinan akan kembali mengandalkan striker bongsornya, Paulo Henrique di barisan depan. Di tengah, dua legiun asing, Vanja Markovic dan Shori Murata akan didukung oleh deretan pemain lokal, seperti Defri Riski, Muklis Nakata hingga rising star, Subhan Fajri. Barisan pertahanan M Robby, Leo Lelis dan M Robby siap diandalkan di barisan belakang. (mun)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved