Breaking News:

Berita Bireuen

Setelah Terungkap, Kerangka Mayat yang Ternyata Remaja Ini Dijemput Keluarga & Dikebumikan di Makmur

Tentu penjemputan ini dilakukan setelah pihak keluarga memastikan bahwa jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Fauziah Bireuen itu adalah ang

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS   
Kerangka jenazah almarhum Rahmad Maoli, remaja asal Meureubo Makmur, Bireuen yang ditemukan di Padang Kasab, Peulimbang, Kabupaten Bireuen beberapa hari lalu, Kamis (9/9/2021) dibawa pulang ke rumah orang tuanya di Meureubo, Kecamatan Makmur. 

Tentu penjemputan ini dilakukan setelah pihak keluarga memastikan bahwa jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Fauziah Bireuen itu adalah anggota keluarganya, yakni Rahmad Maoli (17).

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kerangka mayat tanpa identitas ditemukan di sebuah kebun di Gampong Padang Kasab, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin (6/9/2021) siang, akhirnya dijemput keluarga.

Tentu penjemputan ini dilakukan setelah pihak keluarga memastikan bahwa jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Fauziah Bireuen itu adalah anggota keluarganya, yakni Rahmad Maoli (17).

Rahmad Maoli adalah remaja asal Gampong Meureubo, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, yang sudah menghilang sejak Rabu, 28 Juli 2021 malam.

Penjemputan di RSUD dr Fauziah itu sekitar pukul 14.00 WIB yang kemudian kerangka mayat ini dibawa pulang ke rumah keluarga korban di Desa Meureubo dan dikebumikan perkuburan umum gampong itu. 

Desa Meureubo Makmur berjarak sekitar 9,5 KM arah selatan jalan nasional SPBU Simpang Leubu, Makmur dan berjarak sekitar 2 KM arah barat Kantor Camat Makmur di Ulee Gle.

Identitas kerangka manusia yang ditemukan di Bireuen.
Identitas kerangka manusia yang ditemukan di Bireuen. (SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS)

Baca juga: Ini Identitas Mayat & Kapal Misterius di Pulo Aceh, Ternyata Nelayan Asal Srilanka yang Disapu Badai

Ketua PMI Ranting Makmur, Faisal Ali, kepada Serambinews.com, Kamis (9/9/2021) mengatakan ratusan orang mulai melayat ke rumah korban saat beberapa keluarga sudah berangkat ke Bireuen menjemput kerangka jenazah itu. 

Faisal Ali menyebutkan korban adalah siswa kelas II SMA Negeri 1 Peusangan Siblah Krueng yang sebelumnya merupakan pelajar MTsN 20 Bireuen

Amatan Serambinews.com di RSUD dr Fauziah Bireuen, sejumlah keluarga berada di pintu ruangan kamar mayat rumah sakit tersebut. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved